Spesifikasi Xiaomi Mi4c Dan Harga Bulan Ini 2017

Diposting pada

Spesifikasi Xiaomi Mi4c – Tahukah sobat tekno jika smartphone keluaran china memiliki kerapatan piksel yang begitu rendah sehingga sangat mengganggu mata jika digunakan dalam waktu yang lama.

Walaupun dikenal sebagai negara penghasil smartphone dengan kualitas piksel rendah namun hal tersebut tak berlaku bagi perusahaan smartphone asal china yang tergolong baru yaitu Xiaomi.

Advertisements

Walaupun tergolong baru namun xiaomi langsung bisa menarik minat para pecinta smartphone salah satunya dengan produknya yaitu xiaomi mi4c yang memiliki keunggulan salah satunya ialah memiliki kerapatan piksel yang cukup tinggi.

Inilah yang membuat xiaomi mi4c  memiliki ketajaman gambar yang sangat tinggi serta tidak membuat mata cepat lelah dan sakit.

Spesifikasi Xiaomi Mi4c Dan Harga Bulan Ini

Spesifikasi Xiaomi Mi4c Dan Harga Bulan Ini 2017

Selain itu keunggulan lainnya yang dimiliki xiaomi mi4c yaitu kualitas kameranya yang sangat mumpuni dengan kapasitas kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan dual led flash, autofocus serta phase detection kemudian kapasitas kamera depan 5 MP membuat hasil jepretan anda menjadi lebih jelas terang dan natural.

Tak hanya itu karena xiaomi mi4c masih memiliki keunggulan lainnya seperti harganya yang terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang akan dirasakan.

Kemudian performanya benar-benar mumpuni bukan hanya sekedar sebatas spesifikasi saja serta kapasitas batrei yang disisipkan pada xiaomi mi4c cukup besar seperti yang telah dikenal di pasaran bahwa smartphone keluaran xiaomi rata-rata memiliki kapasitas batrei yang besar.Baca Xiaomi Redmi Note 4G Harga Spesifikasi

Advertisements

Namun perlu anda ingat dibalik kelebihan pasti ada kekurangan begitu halnya dengan xiaomi mi4c. Walaupun tergolong smartphone mewah berharga murah jangan sampai ter…

Dengan kemewahan yang dimiliki. Pasalnya walaupun memiliki hanya beberapa kekurangan saja namun kekurangan tersebut cukuplah terasa.

Salah satu kekurangan yang ada pada xiaomi mi4c adalah tidak tersedianya slot memori eksternal 16 gb untuk ram 2 gb atau 32 gb untuk ram 3 gb. Kelemahan lainnya yang dimiliki xiaomi mi4c adalah batreinya yan tak bisa dilepas ataupun diganti karena tergolong dalam batrei tanam.

Sehingga bila terjadi kerusakan atau penurunan performa batrei satu-satunya jalan untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan membeli smartphone yang baru. Baca Xiaomi mi4i vs Asus Zenfone 2

Untuk lebih lengkapnya berikut spesifikasi xiaomi mi4c

Teknologi jaringan : Gsm / Hspa / Lte

Tipe SIM : Dual Sim

Processor : Hexacore (4 Cortex A53 1.4 GHz & 2 Cortex A57 1.8 GHz), Snapdragon 808 & Adreno 418

Platform : Android Lollipop 5.1.1

Kamera : 13 MP Dual LED Flash, autofocus, phase detection & 5 MP

Tampilan : 1080 pixels X 1920 pixels (441 pixels), IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, MIUI 7,

Ukuran & berat : 5.0 inc, 138.1 mm X 69.6 mm X 7.8 mm, 132 gr

Baterei : Li ion 3080 mAh (nonremovable) endurance 52 hours

Baca dulu: Harga Hp Xiaomi Redmi 4A

Smartphone yang rilis pada tahun 2015 ini pertama kali dipasarkan dengan hargasekitar Rp. 2,9 juta. Hingga tahun 2017 ini khususnya pada bulan mei harga xiaomi mi4c telah banyak mengalami penurunan karena hanya dibanderol dengan harga sekitar 1,1 – 1,5 juta.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *