Spesifikasi dan Harga LG G Pad III 10.1, Tablet Baru LG Layar 10,1 Inci

Diposting pada

Spesifikasi dan harga LG G Pad III memang sudah di publikasikan, namun untuk spesifikasinya belum di umumkan secara detail. Dipenghujung tahun 2016 ini LG meluncurkan sebuah tablet baru yang diberi nama LD G Pad III.

Tablet “multifungsi” ini dibekali dengan kick stand sehingga bisa berdiri 70 derajat ini sangat cocok untuk Anda yang suka memasak sambil mengikuti tutorial melalui situs video. Selain itu, tablet ini juga bisa disulap menjadi jam meja, bingkai foto, kalender, hingga pemutar situs tertentu.

Advertisements

Berikut adalah spesifikasi dan juga harga LG G Pad III.

Spesifikasi dan Harga LG G Pad III

Tablet dengan layar 10.1 inci asal Korea Selatan ini hadir dengan membawa layar besar beresolusi full HD (1.920 × 1.200 piksel) dan sudah didukung dengan panel IPS dan aspek rasio 16:10 untuk hasil full screen yang optimal.

Advertisements

G Pad III ini memiliki dimensi sebesar 256.2 x 167.9 x 6.7 to 7.9mm dengan berat 510 gram. Juga, tablet ini sudah mendukung konektivitas GSM dan 4G LTE.

Pada bagian prosesor, LG G Pad III membawa prosesor Snapdragon 617 octa-core dengan kecepatan 1.5GHz. Penyimpanan internal sebesar 32 GB dan menggunakan RAM 2 GB serta berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow. LG juga menyediakan dukungan slot microSD hingga 2 TB.

Untuk mendukung kinerja spesifikasi LG G Pad III, tablet ini dibekali dengan baterai 6.000 MAh.

Tablet dengan layar 10,1 inci ini memiliki kamera depan maupun belakang sebesar 5 MP

Kabarnya, LG G Pad III juga akan datang dengan versi yang mempunyai stylus pen pada tahun depan.

G Pad III ini merupakan penerus versi sebelumnya G Pad III 8.0 yang mempunyai spesifikasi layar 8 inci, 16 GB memori internal dan RAM 2 GB.

Spesifikasinya juga termasuk dukungan Bluetooth 4.2, layanan GPS dan juga USD slot tipe-C.

Dalam situs resminya, Tablet yang satu ini bakal dibanderol dengan harga 429,000 KRW atau 360 USD atau sekitar 4,8 juta rupiah.

Spesifikasi dan harga LG G Pad III sepertinya akan sedikit berubah pada saat peluncurannya nanti karena LG belum merilis spesifikasi yang detail dari tablet terbaru mereka. Kita tunggu saja.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan