Perbandingan Xiaomi Mi4i Vs Asus Zenfone 2 Laser

Diposting pada

Hp atau smartphone sudah bukanlah barang mahal yang hanya dapat dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Kini hp atau smartphone sudah dapat ditemukan disetiap lapisan masyarakat, tidak hanya orang dewasa saja.

Namun anak-anak pun juga sudah memiliki smartphonenya sendiri meskipun dalam penggunaan dan pemanfaatannya tentu sangat berbeda.

Advertisements

Saat ini pasar elektronik, khususnya pasar untuk smartphone sangatlah ramai. Jika Anda ingin membeli smartphone baru karena smartphone yang Anda punya sudah rusak, namun Anda merasa bingung dalam menentukan merek dagang yang bagus dengan harga yang bersahabat.

Jika sebelumnya Xiaomi mengeluarkan produk Xiaomi Mi4i sebagai produk dengan harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang bagus, kini Asus juga mengeluarkan produk baru yakni Asus Zenfone 2 laser setelah sebelumnya sukses dengan keluaran produk Zenfone 2.

Lalu perbedaan kedua jenis smartphone ini seperti apa? Di bawah ini terdapat beberapa spesifikasi mengenai kedua jenis hp ini.

Perbandingan asus zenfone 2 laser dengan xiaomi mi4i

  1. Layar

Kedua hp ini memiliki layar selebar 5 inchi. Tetapi dalam hal ini xiaomi lebih unggul jika dibandingkan dengan asus karena hp xiaomi mi4i layarnya memiliki resolusi full H.

Sehingga gambar yang ditampilkan lebih detail dan tajam namun kelemahannya adalah layar xiaomi tidak dilindungi gorilla glass 4 layaknya hp asus zenfone 2 laser.Baca Perbedaan Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Prime

  1. Hardware

Kedua jenis hp ini sudah dapat memberikan performa yang handal dan cepat karena kedua jenis hp ini sama-sama dibekali RAM 2 GB.

Yang membedakan adalah hp xiaomi mi4i ini tidak dilengkapi dengan penyimpanan eksternal sehingga Anda harus benar-benar bijak dalam menginstal aplikasi yang akan Anda gunakan. Berbeda dengan hp asus zenfone 2 laser, hp ini terdapat slot untuk MicroSD hingga 128 GB.

Advertisements
  1. Konektifitas

Mengingat saat ini jaringan 4G sudah masuk ke Indonesia, maka sebagian besar orang akan mempertimbangkan untuk memilih hp yang jaringan konektifitasnya 4G. Untungnya kedua jenis hp ini sudah mendukung untuk jaringan 4G LTE.

Selain konektifitasnya sudah 4G, kedua hp ini sama-sama memiliki fitur dual sim, yang membedakan adalah hp xiaomi kedua slotnya dapat berjalan di jaringan 4G sedangkan untuk hp asus hanya satu slot saja yang dapat berjalan di jaringan 4G.Baca Keluhan Pengguna Xiaomi Redmi 3

  1. Kamera Asus zenfone 2 laser

Keunggulan produk ini yakni berada di kamera yang dapat menghasilkan fokus lebih cepat karena dukungan dari laser focus jadi Anda tidak akan kehilangan momen-momen yang berharga ketika Anda sedang berpergian, meskipun resolusinya tidak sebaik xiaomi mi4i hasil foto yang akan Anda dapatkan lebih detail dan tajam.

Xiaomi mi4i

Keunggulan dalam aspek kamera yakni xiaomi mi4i memiliki touch focus dan resolusi gambar yang baik, meskipun hasil yang didapatkan tidak seditail dan setajam saat menggunakan kamera asus zenfone 2 laser..

  1. Harga

Kedua Hp ini bersaing ketat di harga yang ditawarkan. Untuk hp asus zenfone 2 laser di bandrol dengan harga Rp 1.835.000,- sedangkan untuk hp xiaomi mi4i di bandrol dengan harga Rp 2.625.000 .Baca Kekurangan Xiaomi Redmi 3 Pro

Itulah beberapa informasi mengenai hp asus zenfone 2 laser dengan hp xiaomi mi4i. Lebih bagus yang mana diantara kedua Hp tersebut semua kembali lagi tergantung kebutuhan Anda sebagai konsumen. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat. Selamat berbelanja

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan