Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru 2017

Diposting pada

Smartphone berlayar lebar, memiliki banyak fitur unggulan dan harga yang murah saat ini menjadi incaran para pecinta gadget. Seperti halnya smartphone berlayar lebar bertajuk Xiaomi Redmi Note 2 Prime ini.

Selain berspesifikasi mumpuni, smartphone premium besutan pabrikan Tiongkok ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Advertisements

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime terbaru di pasaran hanya sekitar 2,7 jutaan saja, sedangkan versi bekasnya dijual seharga 1,8 jutaan.

Dengan harga di bawah 3 jutaan, apakah kinerja Redmi Note 2 Prime mampu memenuhi kebutuhan para gamers maupun aktivitas komputasi mobile lainnya? Simak saja ulasan spesifikasi Redmi Note 2 Prime berikut ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime Terbaru

Harga Murah, Spesifikasi Redmi Note 2 Prime Sudah Memakai Android Lollipop

Jika dilihat sekilas, tampilan Xiaomi Redmi Note 2 Prime tidak berbeda jauh dengan saudaranya Redmi 2 Prime, hanya saja ukurannya lebih besar dan tipis. Meski harganya murah, Xiaomi membekali smartphone premiumnya ini dengan jeroan yang tak main-main.Baca Kekurangan Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Hal itu terlihat dari penggunaan chipset Mediatek Helio X10 Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan kartu grafis GPU PowerVR G6200.

Kombinasi ini tentu menghasilkan kinerja komputasi yang mulus ketika menjalankan berbagai aplikasi yang ada di sistem operasi Android v5.0 Lollipop.

Pengguna smartphone ini juga bisa memainkan game bergrafis tinggi dengan lancar dan menikmati tampilan yang memukau berkat layar IPS LCD full HD berukuran 5.5 inci.

Advertisements

Sedangkan untuk ruang penyimpanan data, Xiaomi menyediakan memori internal yang cukup lega dengan kapasitas 32GB.

Xiaomi Redmi Note 2 Prime tidak hanya cocok dipakai untuk gaming saja, tapi juga bisa diandalkan untuk aktivitas fotografi mobile. Kamera belakang beresolusi 13MP f/2.0 serta kamera depan beresolusi 5MP bawaannya siap mengabadikan momen istimewamu baik dalam bentuk foto maupun video.

Walaupun berada di ruang yang kurang cahaya, kamu tetap bisa mengambil gambar dengan leluasa berkat adanya fitur LED Flash dan Phase Detection Autofocus.Baca Harga Xiaomi Redmi 2 RAM 2GB

Seperti smartphone premium Xiaomi lainnya, Redmi Note 2 Prime juga menyediakan slot Dual SIM sehingga kamu bisa memakai dua kartu SIM secara bersamaan.

Kamu juga bisa menikmati aktivitas browsing maupun download dengan kecepatan tinggi berkat adanya koneksi jaringan 4G LTE berkecepatan 150/50 Mbps maupun HSPA.

Xiaomi mempercayakan sumber daya yang berasal dari baterai removable Li-Po berkapasitas 3.060 mAh untuk mentenagai semua aktivitas komputasi Redmi Note 2 Prime.

Baterai ini diklaim mampu bertahan selama 144 jam dalam keadaan stand by dan 46 jam jika dipakai untuk memainkan musik. Bahkan menurut hasil pengujian ketahanan, baterai ini mampu bertahan hingga 49 jam pemakaian normal.

Jika melihat spesifikasi hardware dan software yang diusung Redmi Note 2 Prime, bisa dikatakan smartphone ini memiliki kemampuan yang setara dengan smartphone premium lainnya.Baca Perbedaan Redmi 2 Pro Dan Redmi 2 Prime

Apalagi dengan harga Xiaomi Redmi Note 2 Prime terbaru yang cukup murah, bisa dipastikan smartphone ini akan laris manis di pasaran.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *