Cara Daftar Video Call Kartu Telkomsel

Diposting pada

Daftar Video Call Kartu Telkomsel –  Semakin berkembangnya zaman rasanya semakin banyak pula teknologi yang terus menerus berkembang. Berbagai macam teknologi berhasil diciptakan agar bisa memenuhi kebutuhan orang banyak.

Baik itu teknologi yang sering digunakan di dalam kehidupan sehari-hari maupun teknologi yang tidak sering digunakan di dalam kehidupan sehari-hari.

Advertisements

TEKNOLOGI VIDEO CALL

Pernah mendengar video call? Bagi Anda yang sudah mengatasnamakan sebagai anak zaman sekarang mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah video call.

Apa itu video call? Video call atau telepon video adalah telepon yang dapat memunculkan gambar secara langsung dari kedua penelpon.

Video call termasuk teknologi yang belum lama berkembang. Dahulu, video call hanya dapat digunakan dengan komputer. Namun karena dianggap sebagai salah satu teknologi yang penting, akhirnya video call dapat digunakan di dalam Smartphone atau telepon pintar.

Cara Daftar Video Call Kartu Telkomsel

Dengan adanya video call, seseorang tidak perlu repot-repot lagi untuk berkomunikasi dengan orang yang diinginkannya. Video call juga  membantu seseorang untuk berkomunikasi dengan orang yang berada di tempat yang  jauh.

VIDEO CALL DENGAN KARTU TELKOMSEL

Advertisements

Video call dapat kita lakukan apabila telah memenuhi persyaratan. Syarat yang pertama yaitu kita harus memiliki telepon dan syarat yang kedua yaitu kita harus memiliki kartu yang mendukung jaringan untuk melakukan video call.

Nah, untuk mencari kartu yang dapat mendukung video call termasuk susah-susah gampang. Mengapa demikian? Sebab, tidak semua kartu dapat mendukung melakukan video call.

Namun tidak demikian dengan kartu Telkomsel. Telkomsel dikenal sebagai kartu yang memiliki jaringan sangat kuat sehingga dimana pun dan kapan pun kita tetap bisa memakainya tanpa harus takut kehilangan sinyal.

Begitu pula jika kita menggunakannya untuk melakukan video call. Kita dapat video call dengan puas dengan menggunakan kartu Telkomsel tanpa harus takut video call terputus-terputus dan menghasilkan gambar dengan kualitas yang buruk. Terlebih lagi Telkomsel telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE.

Agar video call dapat berlangsung dengan lancar, terlebih dahulu kita harus membeli paket video call dengan menggunakan kartu Telkomsel.

CARA MENDAFTAR PAKET  VIDEO CALL DENGAN KARTU TELKOMSEL

Apakah untuk mendaftar paket video Call dengan kartu Telkomsel itu sulit? Untuk mendaftar paket video call dengan kartu Telkomsel tidak terlalu sulit dan mungkin semua orang bisa melakukannya.

Namun sebelumnya Anda harus memilih paket video call, apakah video call siang atau malam. Untuk video call siang cara mendaftarnya yaitu dengan ketik (VC ON1) lalu kirim ke 8999.

Sedangkan untuk video call malam cara mendaftarnya yaitu dengan ketik (VC ON2) lalu kirim ke 8999.

Berapakah tarif yang dikenakan? Setiap daerah dikenakan tarif yang berbeda-beda tergantung tempat dan lokasinya. Namun, jika diakumulasikan secara keseluruhan, tarif yang perlu dikeluarkan yaitu mulai dari Rp 3.000 sampai dengan Rp 4.000 per 100 menitnya.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan