Cara Daftar Paket Simpati 12GB 50 Ribu

Diposting pada

Paket Simpati 12GB 50 Ribu  – Memiliki paket internet dengan kuota besar adalah keinginan setiap orang. Bagaimana tidak, kebutuhan akan paket internet saat ini sangat besar.

Berbagai cara dilakukan agar bisa mendapatkan paket internet. Tanpa adanya paket internet, maka seseorang akan merasa sia-sia memiliki handphone android.

Advertisements

Paket internet saat ini dengan mudah bisa didapatkan. Dimana pun dan kapan pun kita bisa mendapatkan paket internet. Namun masalahnya disini, bagi daerah terpencil sangat sulit untuk mendapatkan paket internet dengan sinyal yang kuat. Jika pun ada paling hanya beberapa saja.

Bagi Anda yang tinggal di daerah terpencil dan memiliki gangguan sinyal, Anda jangan bingung karena sekarang sudah ada solusinya.

Dan solusinya adalah menggunakan kartu simPATI. Sudah sejak dahulu kartu simPATI dikenal sebagai kartu yang memiliki sinyal kuat. Bahkan jika untuk digunakan sebagai paket internet pun tidak masalah.

Kartu simPATI menyediakan sinyal 2G, 3G, maupun 4G. Dengan begitu akan mempermudah kita di dalam menyesuaikan sinyal di daerah dimana kita tinggali.

Cara Daftar Paket Simpati 12GB 50 Ribu

Namun sayangnya paket internet yang disediakan oleh simPATI harganya cukup mahal. Paket internet seharga 50 ribu hanya bisa mendapatkan kuota internet 2 atau 3 GB saja. Itulah yang dikeluhkan oleh pelanggan setia kartu simPATI.

Advertisements

Apakah Anda termasuk pelanggan setia kartu simPATI? Jika benar, pastinya Anda ingin mendapatkan kuota internet yang besar tetapi harganya murah dari simPATI.

Lantas, bagaimanakah caranya mendapatkan kuota internet besar tetapi harganya murah? Caranya cukup mudah bahkan orang awam pun bisa melakukannya.

CARA DAFTAR PAKET SIMPATI 12 GB 50 RIBU

Penasaran bagaimana cara mendaftarkan paket simPATI 12 GB seharga 50 ribu? Untuk mengetahuinya, simak penjelasan di bawah ini.

  1. Pertama-tama pastikan Anda memiliki kartu simPATI yang masih aktif dan memiliki pulsa yang cukup untuk mendaftar
  2. Setelah itu tekan kode dial (*999*232#)
  3. Tunggu sampai muncul pilihan
  4. Jika terdapat pilihan, pilihlah paket internet
  5. Lalu pilih paket internet 12 GB seharga 50 ribu
  6. Tekan oke
  7. Tunggu hingga ada sms konfirmasi
  8. Balas dengan format FLASH YA
  9. Dan selamat Anda dapat menggunakan kuota internet sebesar 12 GB

Itulah cara mendaftar paket simPATI 12GB seharga 50 ribu.

Sangat mudah dan tidak hanya dapat dilakukan oleh mereka yang sudah terbiasa tetapi juga dapat dilakukan oleh mereka yang masih awam dan tidak pernah mendaftarkan paket ini sebelumnya. Jika ingin berlangganan, Anda bisa langsung berlangganan karena mengingat paket ini tidak selamanya ada.

Pihak kartu simPATI biasanya hanya memasang promo berbatas waktu. Jika Anda mendaftar paket diatas namun tidak berhasil, itu artinya nomor Anda termasuk nomor yang tidak beruntung sebab kadang kala simPATI juga mengacak nomor yang akan diberikan promo.

Jadi initinya, tidak semua nomor bisa mengaktifkan paket diatas. Dan jika Anda berhasil, itu artinya Anda termasuk orang yang beruntung mendapatkan paket tersebut.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan