Cara Daftar Gratisan Nelpon Kartu Telkomsel

Diposting pada

Gratisan Nelpon Kartu Telkomsel – Berkomunikasi melalui telepon merupakan sesuatu yang tidak asing lagi dan sudah lama diterapkan di dalam kehidupan sehari-hari.

Telepon merupakan alat yang memungkinkan kita untuk melakukan banyak hal. Termasuk untuk berkomunikasi dengan orang jauh sekalipun.

Advertisements

Dengan adanya telepon, kita dapat menerima telepon atau menelepon orang-orang yang berada jauh dari kita. Dengan demikian, komunikasi kita dengan yang lainnya tetap terjaga.

Berkomunikasi melalui telepon seakan sudah menjadi kebiasaan tersendiri. Kemudahan komunikasi melalui telepon membuat banyak orang lebih memilih komunikasi ini dibandingkan dengan cara lainnya.

Nah, biasanya jika kita ingin berkomunikasi melalui telepon dengan sanak saudara, tentunya membutuhkan waktu yang lama bukan? Terlebih lagi jika kita sudah lama tidak bertemu dengan sanak saudara.

Cara Daftar Gratisan Nelpon Kartu Telkomsel

Untuk berkomunikasi melalui telepon dalam waktu yang lama, tentunya akan memakan biaya yang cukup banyak. Apakah ada cara yang tepat agar biaya telepon tidak membengkak walaupun waktu menelpon cukup panjang? Tentu saja ada caranya.

Jika memang Anda suka menelpon dalam jangka waktu yang lama, Anda bisa menggunakan gratisan nelpon dengan menggunakan kartu telkomsel. Bagi Anda pengguna telkomsel, mungkin permasalahan ini akan cepat teratasi dan Anda pun dapat berkomunikasi kembali dengan sanak saudara Anda.

Ada banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita menggunakan Telkomsel sebagai kartu utama. Terlebih lagi, sinyal Telkomsel bisa diandalkan. Jadi, Anda tetap bisa berkomunikasi melalui telepon walaupun berada di tempat terpencil sekalipun.

Advertisements

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan mencoba membahas bagaimana cara mendaftar gratisan nelpon dengan menggunakan kartu Telkomsel. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sebelum mengetahui cara mendaftar gratisan nelpon, kita harus mengetahui terlebih dahulu bahwa kartu Telkomsel itu tidak hanya satu tetapi terbagi atas beberapa kartu perdana. Diantaranya yaitu Kartu As, kartu simPATI, kartu Loop, dan yang terakhi kartu Halo.

Silahkan Anda memilih salah satu kartu perdana dari Telkomsel tersebut karena mengingat cara mendaftar tiap kartu perdana dari Telkomsel berbeda-beda.

PAKET NELPON SIMPATI

Jika Anda memilih menggunakan kartu perdana simPATI dan ingin mendaftar gratisan nelpon atau paket nelpon, maka Anda harus memilih salah satu cara untuk mendaftar paket nelpon simPATI karena ada berbagai cara agar bisa mendapatkan paket nelpon simPATI tersebut.

Cara yang pertama yaitu dengan menekan tombol kode dial. Kode dialnya yaitu *123#, *999#, dan *100#.

Cara yang kedua yaitu dengan memanfaatkan aplikasi My Telkomsel bagi Anda yang memiliki handphone berbasis Android. Dan cara yang ketiga adalah dengan mengirimkan pesan melalui 8999.

Harga atau biaya pulsa yang akan kita keluarkan berbeda-beda tergantung banyaknya paket yang diambil. Sebagai contoh, paket nelpon simPATI ke semua operator 200 menit harga yang perlu dikeluarkan adalah Rp 65.000/30 hari. Begitu pula seterusnya.

PAKET NELPON KARTU AS

Kartu perdana dari Telkomsel yang satu ini menawarkan paket nelpon yang sangat murah jika dibandingkan kartu perdana dari Telkomsel lainnya.

Cara mendaftarnya bisa menggunakan kode dial yaitu seperti (*100*2*2*1#), (*100*10#), (*100*500#), (*100*2*1*2#), (*100*12#), (*100#), (*100*999#).

PAKET NELPON KARTU LOOP

Untuk mendaftar gratisan nelpon dengan menggunakan kartu Loop bisa memakai kode dial *123# atau bisa juga dengan mengaktifkan TM kartu Loop melalui SMS ke 8999.

Biaya yang dikeluarkan per harinya sangat murah yaitu mulai dari Rp 5000 sampai dengan Rp 8000.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan