Berapa Harga Zenfone 2 Di Malaysia

Diposting pada

Harga Zenfone 2 Di Malaysia – Sebagai produsen produk elektronik yang telah malang melintang di dunia bisnis, membuat perusahaan Asus Inc telah mengenal betul keadaan pasar bisnis produk elektronik. Perusahaan Asus Inc terus mengikuti trend pasar setiap harinya.

Dan belum lama ini Asus Inc mengeluarkan produk terbarunya yaitu Smartphone yang diberi nama Asus Zenfone. Berbicara mengenai Asus Zenfone, Smartphone buatan Asus ini telah terdiri dari beberapa versi. Salah satunya yaitu Asus Zenfone 2.

Asus Zenfone 2 merupakan Smartphone buatan Asus. Smartphone ini diproduksi pada tahun 2015. Tahukah Anda, walaupun sudah lama di produksi, namun Smartphone yang lebih sering disebut Zenfone 2 ini tetap ramai dicari di pasaran.

Menilik lebih jauh tentang Zenfone 2, ternyata produk ini merupakan produk Smartphone generasi kedua setelah generasi pertamanya yaitu Zenfone 1 yang juga berhasil dijual di pasaran. Mengikuti jejak generasi pertama, Zenfone 2 juga berhasil membuat para konsumen puas dengan segala macam keunggulan yang ada di dalamnya.

Sebut saja bagian kameranya. Zenfone 2 hadir dengan kamera beresolusi tinggi yaitu dengan kamera utama beresolusi 13 MP. Dilanjutkan dengan kamera depan yang bersolusi 5 MP.

Berapa Harga Zenfone 2 Di Malaysia

Kedua kamera tersebut tentunya dilengkapi dengan fitur menarik. Beberapa diantaranya seperti fitur Autofocus, touch focus, panorama, Geo-tagging, face detection, dan lain sebagainya.

Advertisements

Pada bagian Memorinya sudah tidak perlu diragukan lagi sebab pada saat pertama kali diluncurkan, Asus Zenfone 2 merupakan produk Smartphone pertama yang menggunakan RAM sebesar 4 GB sedangkan saat itu belum ada satupun Smartphone yang memakai RAM sebesar 4 GB.

Tidak hanya RAM nya saja yang besar, tetapi memori internalnya juga dapat menampung hingga 64 GB. Ruang penyimpanan akan bertambah dengan adanya memori eksternal yang dapat ditampung hingga 64 GB.

Bagaimana dengan layar pada Zenfone 2? Untuk masalah layar, Anda tenang saja karena layar pada Zenfone 2 ukurannya cukup lebar yaitu berukuran 5.5 inchi.

Walaupun termasuk jenis Smartphone yang cukup lama diproduksi, namun Zenfone 2 telah menggunakan pelindung layar bernama Corning Gorilla Glass 3. Hingga saat ini, sudah banyak Smartphone yang menggunakan pelindung layar tersebut.

Bagaimana dengan kemampuan Browsingnya? Zenfone 2 telah dibekali dengan jaringan yang sangat lengkap. Mulai dari 4G LTE, 3G, hingga 2G. Kekuatan jaringannya sangat tinggi sehingga memudahkan penggunanya untuk melakukan aktivitas browsing ataupun hanya sekedar bermain sosial media saja.

Namun sayangnya, Zenfone 2 belum mengusung OS Android versi terbaru melainkan menggunakan OS Android versi sebelumnya yaitu Android OS, v5.0 (Lollipop).

Selain itu, baterai pada Zenfone 2 termasuk baterai tanam atau baterai Non-removable yang akan mempersulit ketika terjadi kerusakan pada baterai.

HARGA ZENFONE 2

Zenfone 2 tidak hanya dikenal di Indonesia saja tetapi juga dikenal diseluruh dunia. Salah satunya negara Malaysia.

Respon konsumen yang ada di Malaysia sangat baik terhadap produk Zenfone 2 ini. Dan hingga saat ini pun masih banyak sekali konsumen dari Malaysia yang mencari Zenfone 2.

Lantas, berapakah harga Zenfone 2 di Malaysia? Tak jauh berbeda dari harga Zenfone 2 di Indonesia, Zenfone 2 di Malaysia dibanderol mulai dari RM 18.90 sampai dengan RM 699.00.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan