Berapa Harga Yamaha Xabre

Diposting pada

Berapa Harga Yamaha Xabre  – Yamaha Corporation merupakan salah satu perusahaan ternama asal Jepang. Nama Yamaha sangat disegani di pasaran sebab Yamaha telah melahirkan berbagai macam produk-produk dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

Yamaha Corporation memproduksi produk-produk seperti elektronik  rumah tangga, instrumen musik, sirkuit terpadu, dan yang tak kalah terkenalnya yaitu sepeda motor.

Advertisements

Sepeda motor buatan Yamaha sangat patut menjadi salah satu jenis sepeda motor dengan kualitas tinggi. Dengan menggunakan teknologi yang canggih, membuat Yamaha dapat memproduksi berbagai macam jenis sepeda motor.

Tak terkecuali sepeda motor yang diberi nama Yamaha Xabre. Sejak resmi rilis pada tahun 2016, Yamaha Xabre telah menjadi incaran para konsumen yang menyukai motor sport. Yamaha sengaja mengambil konsep sport untuk motor buatannya yang satu ini karena ingin melahirkan motor sport terbaru buatan Yamaha.

Dan alhasil, Yamaha Xabre sukses laku besar di pasaran. Yamaha Xabre termasuk motor dengan desain yang unik. Mengapa disebut unik?

Berapa Harga Yamaha Xabre

Karena disetiap sisi dari motor ini dihiasi dengan ornamen yang berbeda-beda. Mulai dari bagian bodi depan hingga bagian bodi belakang tampak sporti dan gagah.

Bodi yang gagah dan sporti sengaja diusung agar dapat mencerminkan bahwa motor Yamaha Xabre ini merupakan sebuah motor sport masa kini yang handal.

Advertisements

Sepeda motor buatan Yamaha yang bertenaga 150cc ini ternyata juga memiliki fitur yang dapat membuat mesin dapat irit dan dapat bertahan lama. Selain itu, mesin dari Yamaha Xabre sudah menggunakan jenis mesin 4 valve.

Motor ini juga cocok bagi yang suka berkendara jarak jauh. Walaupun bentuk atau bodi motor ini kelihatannya besar, namun ternyata Yamaha Xabre ini ketika digunakan tidak terlalu berat jika dibandingkan dengan bobot motor sport sejenisnya.

Jadi, bagi siapa saja yang ingin menggunakan motor Yamaha Xabre, jangan takut jika tidak bisa menaikinya karena motor sport yang satu ini bobotnya tidak terlalu berat.

Selain memiliki kelebihan, motor Yamaha Xabre juga memiliki kelemahan. Kelemahan yang pertama terdapat pada bagian belakang motor yang tidak dilengkapi dengan pegangan belakang. Dengan demikian, penumpang bagian belakang akan kesulitan ketika ingin berpegangan.

Kenyamanan penumpang bagian belakang pun tidak terjamin lagi. Terlebih lagi bagi mereka yang suka berpegangan tangan ketika sedang naik motor.

HARGA YAMAHA XABRE

Walaupun terdapat kelemahan, namun tetap saja Yamaha Xabre menjadi incaran para pecinta motor sport kalangan menengah keatas.

Motor yang satu ini tidak sama seperti motor pada umumnya. Siapa pun yang melihat Yamaha Xabre pasti kesan pertamanya sangat bagus. Bagaimana tidak, motor secanggih Yamaha Xabre pasti tidak ada yang tidak menyukainya.

Berbicara mengenai harga, Yamaha Xabre dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Mungkin butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan Yamaha Xabre ini.

Harga dari Yamaha Xabre berkisar antara Rp 30.000.000 sampai dengan Rp 35.000.000. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan