Berapa Harga Vivo V5

Diposting pada

Berapa Harga Vivo V5 – Pasar smartphone di Indonesia masih menjadi daya magnet yang sangat kuat. Terbukti dengan banyaknya perusahaan-perusahaan baru yang mencoba peruntungan di lahan ini.

Banyaknya minat masyarakat Indonesia terhadap smartphone yang menjadi daya tarik perusahaan smartphone terkenal untuk memasarkan produknya ke Indonesia.

Advertisements

Salah satu brand ternama yang saat ini tengah populer di Indonesia dan dibeberapa negara lainnya adalah Vivo. Vivo merupakan brand ponsel asal China mengungkapkan bahwa smartphone ini memiliki keunggulan dari sisi teknologi audio.

Dengan teknologi audio mumpuni yang diperkenalkan Vivo, perusahaan memiliki segmentasi khusus bagi  para pengguna yang gemar mendengarkan musik.

Smartphone ini mulai datang ke Tanah Air sejak awal 2014. Sampai saat ini di Indonesia telah memperkenalkan enam seri smartphone Android Vivo. Diantaranya seperti seri Vivo X5, Vivo Xshot, dan yang saat ini baru saa muncul yaitu Vivo V5.

Berapa Harga Vivo V5

Berapa Harga Vivo V5

Vivo V5 merupakan smartphone selfie perfect. Vivo V5 menonjolkan kualitas kamera depan mencapai resolusi 20 Mp atau setara kamera digital dengan didukung oleh fitur canggih yang ada.

Advertisements

Belum ada yang bisa mengalahkan resolusi karema pada smartphone yang satu ini kecuali brand Oppo yang selalu mengandalkan aspek kamera yang tersemat.

Bagaimana dengan desainnya? Untuk desainnya, Vivo V5 memiliki ukuran layar 5,5 inci serta berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen cocok sekali digunakan untuk menonton film maupun bermain game.

Bodinya terbuat dari metal yang kokoh namun tetap ringan terpampang jelas dicasing ponsel. Untuk saat ini, hanya terdapat dua warna pilihan yaitu warna Gold dan Gray yang memberikan kesan mewah terhadap aspek desain.

Vivo V5 juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE. Dengan demikian, jika kita berinternet maka tersedia jaringan yang cepat dan tidak menggangu kita ketika sedang berinternet.

Smartphone ini memiliki fitur mewah pemindai sidik jari atau bisa dinamakan dengan Fingerprint. Dengan adanya fitur ini, pengguna tidak perlu takut jika hp yang ia miliki digunakan oleh orang lain. Dengan begitu, keamanan akan tetap terjamin.

Dengan diluncurkannya Smartphone Vivo V5 ini, membuktikan bahwa secara tidak langsung perusahaan Vivo tidak boleh dianggap enteng.

Mengapa demikian? Karena bukan tidak mungkin jika kedepannya perusahaan Vivo ini mengeluarkan jenis Vivo terbarunya yang lebih canggih dibandingkan dengan Vivo V5 ini.

Lantas, bagaimanakah dengan harganya? Untuk harganya terbaru dari Vivo V5 adalah Rp 3.300.000. Disetiap daerah memiliki spesifikasi harganya masing-masing. Berubahnya harga bisa dikarenakan penambahan biaya angkut atau hal lainnya.

Harga yang telah disebutkan di atas sangat ramah di kantong bagi kalangan menengah atas. Jadi, bagi Anda yang ingin membeli smartphone namun bingung ingin memilih smartphone yang bagus, Anda bisa memilih Vivo V5.

Terlebih lagi bagi Anda yang suka dengan yang namanya selfi, Anda bisa mencoba menggunakan ponsel ini. Dengan harga yang pas di kantong dan fitur-fitur terbarunya yang canggih, ponsel ini sangat disukai oleh masyarakat terutama masyarakat Indonesia.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *