Berapa Harga Vivo V5 Plus

Diposting pada

Vivo merupakan salah satu perusahaan elektronik asal Tiongkok yang saat ini tengah naik daun. Mengapa dikatakan tengah naik daun? Sebab  beberapa waktu belakangan ini, banyak sekali orang yang menyukai produk-produk dari Vivo.

Salah satu produk Vivo yang banyak dikenal dan disukai oleh banyak orang adalah Smartphone. Smartphone dari Vivo tak kalah canggih nya dengan smartphone terdahulunya seperti Samsung, Lenovo, dan lain sebagainya.

Advertisements

Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Vivo adalah pesaing dari brand kenamaan Oppo. Mengapa dikatakan demikian? Sebab, keduanya sama-sama menawarkan aplikasi kamera terbaik. Lihat saja smartphone yang telah dikeluarkan dari keduanya, tidak ada satupun yang memiliki kamera yang tidak sempurna.

Walaupun Vivo termasuk perusahaan yang baru saja muncul, bukan berarti kalah bersaing dengan pendahulunya. Bahkan Vivo telah berhasil mengambil alih tempat menjadi salah satu Smartphone terbaik.

Berapa Harga Vivo V5 Plus

Berapa Harga Vivo V5 Plus

Berbicara kembali mengenai vivo, vivo terdiri atas beberapa jenis. Salah satunya yaitu Vivo V5 Plus. Vivo V5 Plus belum lama ini dipasarkan di Indonesia. Namun begitu, tingkat daya pembeliannya cukup tinggi sebab sudah lama masyarkat Indonesia menanti kehadiran Vivo V5 Plus.

Sama seperti pendahulunya, Vivo V5 Plus masih mengandalkan kameranya  yang sangat bagus. Tak tanggung-tanggung, perusahaan menghadirkan kamera beresolusi hingga 20 MP.

Advertisements

Sesuai dengan jargonnya yaitu “Perfect Selfie”, pada Vivo V5 ini menawarkan dual kamera depan yang beresolusi 20 MP + 8 MP. Siapa yang tidak tergiur dengan kecanggihan Smartphone ini? Semua orang pasti tergiur bukan? Terutama bagi Anda yang sudah dengan yang namanya selfie.

Lebih mengunggulkan kamera bukan berarti mesin-mesin yang dipakai tidak berkualitas. Yang ada pada Vivo V5 plus ini sangat-sangat berkualitas.

Vivo V5 plus ilengkapi dengan layar yang cukup lebar yaitu sekitar 5,5 inci dan dilengkapi dengan Gorilla Glass 5. Jaringan yang tersedia pun juga lengkap. Mulai dari 2G, 3G, hingga 4G LTE pun tersedia dalam Vivo V5 pllus.

Ruang penyimpanannya pun cukup besar sehingga dapat menunjang kinerja dari smartphone tersebut. Untuk RAM nya berkapasitas 4GB serta dilengkapi dengan memori internal yang berkapasitas sekitar 54GB.

Membahas kembali tentang kamera dari Vivo V5 plus ini, kamera yang disajikan tidak hanya beresolusi tinggi tetapi juga dilengkapi dengan detection autofocus dan LED flash untuk membuat foto menjadi lebih bagus di tempat yang rawan cahaya sekalipun.

Tidak hanya dilengkapi dengan dual kamera depan, Vivo V5 Plus juga dilengkapi dengann kamera utama yang beresolusi 16 MP yang dilengkapi dengan LED Flash.

HARGA VIVO V5 PLUS

Vivo V5 plus dikeluarkan dengan harga yang tidak terlalu murah dan cocok bagi Anda yang berada di kalangan menengah ke atas sebab mengingat harganya yang terlalu mahal untuk sejenis Smartphone lainnya.

Harga dari vivo V5 plus adalahsekitar Rp 4,0 jutaan. Harga tersebut merupakan harga sementara dari yang sudah ditetapkan sebab masih ada perubahan dari pihak perusahaannya.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *