Berapa Harga Samsung J7

Diposting pada

Berapa Harga Samsung J7 – Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi sasaran penjualan produk-produk luar negeri. Salah satunya adalah produk Smartphone. Buktinya saja, sudah banyak sekali brand-brand atau perusahaan-perusahaan ternama yang memasarkan produknya di Indonesia.

Sebut saja Samsung. Samsung merupakan salah satu Perusahaan yang telah ada sejak dulu. Walaupun sudah ada sejak dulu, namun perusahaan ini tidak pernah kalah dengan perusahaan smartphone lainnya karena Samsung selalu mengeluarkan produk Smartphone terbarunya.

Advertisements

Mengingat persaingan di dunia Smartphone semakin sengit, Samsung mencoba hal baru dengan ponsel Android terbarunya yaitu Samsung Galaxy J7. Ponsel ini sendiri tidak lain sebagai generasi terbaru dari Samsung Galaxy J7 2016 yang sudah dipasarkan di tanah air.

Dibekali dengan fitur-fitur yang canggih, Samsung Galaxy J7 muncul dengan harga yang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan ponsel Android lainnya yang juga dibekali dengan fitur canggih. Berapakah harga dari Android Samsung Galaxy J7? Samsung Galaxy J7 dibandrol dengan harga kisaran 4 jutaan.

Berapa Harga Samsung J7

Nah, untuk rentan harga 4 jutaan, apa sajakah fitur yang diunggulkan dari Samsung Galaxy J7? Beberapa fitur yang diunggulkan seperti dikemas dengan bentang layar seluar 5,5 inchi beresolusi Full HD dengan dukungan panel terbaik Super AMOLED yang mampu menyuguhkan tampilan layar tajam dan jernih.

Advertisements

Desainnya sangat bagus karena dibaluti dengan meterial metal yang dipermanis dengan konsep 2.5D Screen. Mendukung kemampuan Dual Sim sehingga kita bisa memasukkan dua sim sekaligus.

Berapa Harga Samsung J7

Samsung Galaxy J7 telah menjalankan sistem Android v 7.0 Nougat yang banyak menawarkan fitur dan aplikasi menarik. Kapasitas RAM berukuran 3 GB untuk penaklukan multitasking lancar dan responsif. Ruang penyimpanan tersebut termasuk ruang penyimpanan yang sangat lega.

Bagaimana dengan Memory Internalnya? Untuk memory internal dari Samsung Galaxy J7 yaitu sebesar 16 GB.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat tinggi, responsif dan akurat saat dioperasikan dikarenakan dilengkapi dengan keamanan fingerprint scanner untuk mebuka layar dengan sekali sentuhan.

Sebagai brand kenamaan, Samsung tidak ingin kalah saing dari perusahaan lainnya. Di Samsung Galaxy J7 ini dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash yang akan membuat foto menjadi lebih perfect.

Bagi Anda yang memiliki aktivitas yang padat dan tidak memiliki waktu untuk mengecas atau mencharger ponsel Anda lebih lama.

Jangan khawatir karena Samsung Galaxy J7 ini memiliki daya baterai yang cukup besar. Kapasitas daya baterainya sebesar 3600 mAh. Dengan begitu dapat menunjang aktifitas mobile sehari-hari.

Bagaimana dengan jaringan internetnya? Untuk jaringan internetnya tersedia 4G LTE dengan kecepatan 150/50 Mbps.

Untuk mendukung kelancaran berinternet di tempat yang tidak terjangkau jaringan 4G LTE, Samsung Galaxy J7 juga menyediakan jaringan internet lainnya mulai dari 2G GSM, SPRS, EDGE, 3G, HSDPA, HSUPA, 4G LTE, LET Cats 150/50 Mbps. Dengan demikian, Anda jangan khawatir jika ingin browsing dimana saja.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *