Berapa Harga Samsung Galaxy Camera

Diposting pada

Harga Samsung Galaxy Camera – Apa jadinya jika antara Android dengan kamera digital disatukan? Pastinya akan menghasilkan sesuatu yang unik dan baru bukan? Begitu pula yang dilakukan oleh salah satu pihak perusahaan terbesar di dunia yaitu Samsung.

Samsung ingin menghadirkan sesuatu yang berbeda  yaitu menghadirkan dua hal sekaligus di dalam satu benda. Ya benda itu merupakan gabungan antara kamera digital dengan Android. Walaupun Samsung bukan pihak pertama yang menghadirkannya, namun setidaknya Samsung telah meluncurkan produk yang unik.

Advertisements

Produk tersebut dinamakan Samsung Galaxy Camera. Samsung Galaxy Camera merupakan kamera yang dilengkapi dengan sistem Android. Dikeluarkan sejak tahun 2012, Samsung Galaxy Camera sukses merebut perhatian para pecinta Android sekaligus Camera.

Android pada Samsung Galaxy Camera menggunakan sistem Android 4.1 Jelly Bean. Sistem Android 4.1 Jelly Bean mampu menunjang penggunaan Samsung Galaxy Camera ini.

Berapa Harga Samsung Galaxy Camera

Selayaknya Android, Samsung Galaxy Camera tentunya memiliki fitur yang sama seperti Android pada umumnya. Dengan fitur yang ada pada Android ditambah lagi dengan kamera yang super canggih membuat Samsung Galaxy Camera patut dimiliki oleh pecinta kamera digital dan pecinta Android.

Perlu Anda ketahui bahwa Samsung Galaxy Camera memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dikelasnya. Dilengkapi dengan layar sebesar 4,8 inci serta dilengkapi dengan Super Clear Touchsreen membuat Samsung Galaxy Camera semakin disukai oleh banyak orang.

Advertisements

Selain itu, kita tetap dapat menggunakan Samsung Galaxy Camera untuk melakukan akses ke jaringan internet. Dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G, 4G dan WiFi membuat Samsung Galaxy Camera dapat digunakan untuk melakukan akses jaringan internnet.

Bagaimana dengan camera pada Samsung Galaxy Camera? Tentu saja kamera pada Samsung Galaxy Camera sangat bagus. Mengambil gambar dengan Samsung Galaxy Caera akan lebih menyenangkan. Camera pada Samsung Galaxy Camera beresolusi 16.3 MP.

Selain camera yang memiliki resolusi yang cukup tinggi, Samsung Galaxy Camera juga dilengkapi dengan fitur kamera yang canggih yang akan membuat kita merasa senang ketika menggunakan Samsung Galaxy Camera ini.

Apa saja fitur yang ada pada Samsung Galaxy Camera? Fitur yang ada pada Samsung Galaxy Camera seperti Smile detection, touch focus, wide-angle, geo tagging, 21x optical zoom, LED-flash, dan masih banyak lagi fitur camera lainnya.

Kamera yang canggih akan bertambah bagus dengan kapasitas penyimpanan yang besar. Samsung galaxy Camera memiliki penyimpanan yang cukup besar.

Kapasitas memorinya sebesar 8GB. Sedangkan untuk RAM nya yaitu sebesar 1GB. Kapasitas penyimpanan yang besar otomatis akan membuat kita dapat menyimpan foto atau hanya sekedar menjepret foto sepuasnya.

HARGA SAMSUNG GALAXY CAMERA

Untuk menggabungkan antara kamera digital dengna Android memang bukanlah sesuatu yang mudah karena membutuhkan waktu yang lama untuk mengerjakannya. Begitu pula pada Samsung Galaxy Camera.

Smartphone sekaligus kamera digital ini dijual dengan harga yang cukup mahal. Lantas, berapakah harga dari Samsung Galaxy Camera? Harga dari Samsung Galaxy Camera adalah sekitar Rp 5.300.000 sampai dengan Rp 5.500.000.

Bagaimana, tertarik untuk membelinya? Jika tertarik Anda bisa mendatangi konter atau gerai Samsung Galaxy terdekat.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan