Berapa Harga Samsung Galaxy A

Diposting pada

Berapa Harga Samsung Galaxy A – Pada zaman dahulu, untuk menyampaikan sesuatu di tempat yang berjauhan harus menggunakan surat agar pesan yang akan kita sampaikan bisa tersampaikan kepada orang yang dituju.

Namun itu dulu, sekarang sudah jarang sekali orang yang menggunakan media surat sebagai media perantara untuk menyampaikan pesan. Di zaman yang serba canggih seperti saat ini, segala sesuatunya serba instan.

Advertisements

Jika mengirim surat membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berminggu-minggu, berbeda dengan sekarang yang hanya membutuhkan beberapa menit bahkan beberapa detik untuk mengirimkan surat ke tempat tujuan.

Ya, karena kecanggihan teknologi itulah yang membuat segala sesuatunya menjadi mudah. Salah satu teknologi elektronik yang saat ini sedang diincar oleh banyak orang adalah smartphone.

Mungkin kita sering mendengar istilah smartphone di dalam kehidupan sehari-hari. Smartphone memang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Namun masih banyak yang belum tahu pengertian dari smartphone itu sendiri.

Berapa Harga Samsung Galaxy A

Lantas apa itu smartphone? Smartphone merupakan sebuah ponsel pintar lebih dari sekedar telepon genggam biasa. Ada banyak sekali fungsi smartphone. Dan salah satunya yaitu mengirim surat atau biasa disebut dengan email secara cepat.

Berapa Harga Samsung Galaxy A

Saat ini, pabrik-pabrik pencetak smartphone berlomba-lomba menciptakan inovasi smartphone canggih dengan berbagai macam keunggulan.

Salah satu pabrik atau perusahaan smartphone yang terkenal adalah perusahaan Samsung. Samsung merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia.

Advertisements

Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gari pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea. Perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja.

Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa gadget.

Baru-baru ini, samsung mengeluarkan produk terbarunya yaitu samsung galaxy A. Smartphone Samsung galaxy A generasi terbaru ini akan hadir dengan sejumlah penambahan fitur canggih dan peningkatan dari beberapa komponen utama.

Sebut saja seperti peningkatan resolusi kamera, penambahan fitur premium, peningkatan performa chipset dan menggunakan fitur tanah, air, serta debu.

Fitur-fitur yang terdapat di dalam Samsung galaxy A pada umumnya telah ditambahkan sejumlah fitur canggih yang sebelumnya diterapkan pada kelas premium mereka. Salah satu fitur canggih miliki Samsung galaxy A adalah fitur samsung Cloud. Pada fitur ini, pengguna dapat membuat cadangan data dan gambar yang sudah berbasis cloud.

Smartphone Samsung yang satu ini sudah didesain cukup modern dan akan tersedia pilihan warna yaitu Gold Sand, Blue Mist, Peach Cloud, dan Black Sky yang lebih elegan dan sempurna.

Jika Anda ingin mendapatkan samsung galaxy A, Anda bisa mendatangi outlet Samsung atau di toko ponsel terdekat. Berapakah harga dari Samsung galaxy A tersebut?

Samsung galaxy A ini dibanderol dengan harga ramah di kantong yaitu Rp 3 jutaan sampai dengan Rp 6 jutaan. Pada umumnya, setiap daerah memiliki harga yang berbeda-beda.

Tergantung pada daerah tersebut. Jadi, jika ingin membeli samsung galaxy A, Anda bisa mencari tempat-tempat yang menjualnya dengan harga yang ramah di kantong. Itu pun jika Anda ingin mencari samsung galaxy A dengan harga yang rendah.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *