Berapa Harga Samsung C9 Pro

Diposting pada

Berapa Harga Samsung C9 Pro – Samsung mobile memiliki jagoan terbarunya kelas mid-range yang bernama Samsung Galaxy C9 Pro. Samsung Galaxy C9 Pro dibanderol dengan harga sekitar Rp 6 jutaan. Pada saat dikeluarkan, merk Samsung yang satu ini bersaing ketat dengan Oppo R9s.

Samsung yang satu ini harganya tidak terlalu mahal karena di atas dari Samsung tersebut masih ada lagi Samsung yang lebih mahal. Bagi masyarakat kalangan menengah keatas harga tersebut tidak terlalu mahal dan sangat ramah di kantong.

Advertisements

Tidak hanya ramah di kantong, samsung Galaxy C9 Pro juga memiliki beberapa kelebihan dari smartphone pada umumnya.

Yang pertama adalah kameranya. Samsung Galaxy C9 Pro membawa kemampuan kamera yang juga sangat menggoda dengan kamera utama sebesar 16 Mp lengkap dengan Autofokus dan LED flasnya.

Kelebihan yang kedua adalah spesifikasi hardwarenya yang cukup spesial. Tidak hanya bagian hardwarenya saja, tetapi bagian softwarenya juga cukup up to date dengan OS Android v 6.0 Marsmallow.

Berapa Harga Samsung C9 Pro

Berapa Harga Samsung C9 Pro

Samsung Galaxy C9 Pro sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan kecepatan 6.300/50 MBps. Dilengkapi juga dengan dual SIM dan nano SIM.

Advertisements

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh Samsung Galaxy C9 Pro adalah dilengkapi dengan sederet fitur dan spesifikasi kelas atas. Seperti Fingerprin sensor serta menjalankan OS Android terbaru marsmallow seperti yang telah disebutkan di atas.

Seperti yang telah disebutkan di atas bahwa Samsung Galaxy C9 Pro memiliki kamera utama sebesar 16 MP. Perusahaan Samsung memang sengaja untuk menghadirkan smartphone terbarunya yang dilengkapi dengan dua buah kamera yang sama beresolusi 16 MP.

Baik itu pada kamera depan maupun pada kamera belakang. Itulah disebutkan mengapa samsung Galaxy C9 Pro disebut sebagai pesaing Oppo R9s yang merupakan smartphone dirancang khusus dengan kamera yang hampir sama dengan Samsung Galaxy C9 Pro.

Siapapun akan terpesona jika melihat Samsung Galaxy C9 Pro ini. Bagaimana tidak, hadir dengan desain body metal aluminium yang membuatnya tampak elegan dan sangat berkelas inilah yang menjadi daya tarik dari Samsung Galaxy C9 Pro.

Bagi Anda yang menyukai bermain di smartphone mungkin Samsung Galaxy C9 Pro inilah jawabannya. Mengapa demikian?

Karena Smartphone yang satu ini mengusung layar lebar 6.0 inci yang sangat cocok untuk bermain game. Tidak hanya bermain game, dengan layar yang lebar ini pun kita bisa menonton vidio sepuasnya.

Samsung Galaxy C9 Pro dibekali dengan penyimpanan yang cukup lega, yakni memori internal 64 GB yang masih dapat dimaksimalkan dengan Slot Micro SD sebesar 256 GB.

Kapasitas baterainya sangat besar yaitu mencapai 4000 mAh yang akan awet untuk pemakaian sehari-hari. Jika baterainya habis dan Anda terburu-buru, Anda jangan khawatir karena Samsung ini dilengkapi dengan Fast Charging untuk pengisian secara cepat.

Bagaimana, tertarik untuk membeli Samsung Galaxy C9 Pro? Jika tertarik, Anda bisa mendatangi outlet Samsung terdekat atau toko penjual Smartphone terdekat.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *