Berapa Harga Repair Screen iPhone 5

Diposting pada

Smartphone merupakan salah satu jenis telepon pintar yang banyak dicari-cari oleh banyak orang. Smartphone telah menjadi suatu kebutuhan. Tanpa adanya telepon pintar, mungkin semua orang tidak bisa berbuat apa-apa.

Karena itulah dibuat istilah yaitu dunia dapat kita genggam hanya dalam genggaman tangan. Maksudnya disini adalah, hanya dengan menggunakan handphone atau Smartphone, kita dapat mengakses dan melakukan berbagai macam hal lainnya. Jadi, jangan heran mengapa orang-orang tidak lepas dari yang namanya Smartphone.

Advertisements

Bagi sebagian orang, Smartphone dijadikan sebagai penunjang kehidupan sehari-hari. Semakin hari, merek-merek terbaru dari Smartphone mulai bermunculan.

Hal tersebut dikarenakan banyaknya jumlah perusahaan elektronik yang mencoba peruntungan untuk memproduksi Smartphone dan memasarkannya keberbagai negara termasuk di Indonesia.

Berapa Harga Repair Screen iPhone 5

Berapa Harga Repair Screen iPhone 5

Berbicara mengenai Smartphone, setiap Smartphone pasti dilengkapi dengan yang namanya layar. Jangankan Smartphone, handphone biasa saja juga dilengkapi dengan layar.

Hal tersebut dapat membuktikan bahwa keberadaan layar sangat-sangat dibutuhkan. Tanpa adanya layar, mungkin kita tidak tahu bagaimana cara mengoperasikan Smartphone tersebut.

PERMASALAHAN PADA LAYAR SMARTPHONE

Lantas, bagaimana jika layar Smartphone yang kita punya rusak? Jika Anda mendapati layar Smartphone Anda bermasalah, sebaiknya Anda jangan khawatir karena layar Smartphone tersebut pasti bisa diperbaiki apa pun permasalahan.

Asalkan dengan satu syarat yaitu, Smartphone yang sudah didapati layarnya sudah bermasalah langsung di bawa ke tempat layanana servis handphone. Jika Anda membiarkannya terlalu lama maka kerusakananya pun akan bertambah parah.

PERMASALAH PADA LAYAR IPHONE

Advertisements

Setelah kita membahas kerusakan pada layar Smartphone, selanjutnya kita akan membahas tentang permasalah pada layar iPhone. Layar/Screen memang bagian yang sangat sensitif dan sangat tinggi tingkat kerusakannya karena setiap hari pasti yang kita gunakan adalah layar.

Begitu pula pada layar iPhone. Sekalipun iPhone merupakan telepon pintar dengan harganya yang cukup fantastis, bukan berarti iPhone tidak memiliki masalah.

Semahal apa pun sebuah handphone pasti mempunyai masalah. Masalah itu entah datang dari diri kita sendiri karena tidak bisa merawatnya dengan baik atau karena memang kualitas dari iPhone tersebut tidak bagus.

Ada banyak sekali permasalahan yang dapat terjadi pada layar/sreen iPhone. Salah satu permasalah yang sering terjadi pada jenis iPhone 5 adalah Blue Screen of Death.

Permasalah Blue Screen of Death sering terjadi pada iPhone 5. Bahkan sudah banyak pelanggan iPhone yang protes dengan permasalahan ini. Bagaimana tidak, Blue Screen of Death atau layar menjadi biru ini langsung muncul pada layar ketika sedang ingin menangkap gambar.

Selain Blue Screen of Death, permasalahan lainnya yang sering terjadi pada iPhone 5 adalah layar yang tidak sensitif. Layar yang tidak sensitif disini maksudnya adalah layar iPhone 5 tidak dapat merespon dengan cepat apa yang telah kita perintahkan. Layar yang tidak sensitif ini biasanya disebabkan oleh seringnya kita melakukan aktivitas dengan menggunakan iPhone sehingga menyebabkan iPhone hang dan layar menjadi tidak sensitif.

MEMPERBAIKI LAYAR IPHONE 5 YANG RUSAK

Layar iPhone yang rusak dapat Anda perbaiki. Sebaiknya bawalah iPhone ke tempat servis handphone jika sudah didapati tidak berfungsi lagi.

Berapakah harga memperbaiki layar iPhone 5 yang rusak? Mahal atau tidaknya biasanya tergantung pada jenis dan tingkat kerusakannya. Semakin tinggi tingkat kerusakannya maka semakin mahal pula harga yang harus dibayar.

Dan berikut ini daftar untuk perbaikan pada layar iPhone 5 yang bermasalah.

  1. Perbaikan layar LCD yang Crack atau Broken dihargai Rp 4.500.000
  2. Perbaikan Backlight film LCD dihargai Rp 250.000
  3. Perbaikan layar yang tidak sensitif dihargai Rp 2.000.000
  4. Perbaikan kaca pada layar dihargai Rp 400.000

Itulah daftar harga untuk perbaikan pada layar iPhone 5.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *