Berapa Harga Oppo F3 Plus

Diposting pada

Layanan elektronik dan teknologi sekarang sudah bukan lagi hal yang sulit untuk ditemukan. Pasalnya, penyedia layanan elektronik sudah banyak tersebar diseluruh pelosok Indonesia bahkan diseluruh kawasan dunia.

Perusahaan-perusahaan penyedia layanan elektronik kini berlomba-lomba untuk menyediakan layanan elektronik unggulan. Salah satu perusahaan elektronik yang belum lama ini muncul di industri elektronik adalah Oppo.

Advertisements

Oppo merupakan penyedia layanan elektronik dengan kualitas unggulan. Perusahaan ini membuka cabang di lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia.

Jika berbicara mengenai Oppo, yang terbayang di benak kita adalah perusahaan yang memproduksi berbagai macam merek smartphone kenamaan yang populer seperti sekarang ini.

Ya, Oppo memang memproduksi smartphone-smartphone canggih dengan menggunakan mesin-mesin yang berkualitas dan terbaru.

Berapa Harga Oppo F3 Plus

Berapa Harga Oppo F3 Plus

Walaupun termasuk pendatang baru di pasaran, namun Oppo mampu bersaing dengan sehat dengan perusahaan elektronik lainnya khususnya yang memproduksi smartphone dan sejenisnya.

Sama halnya dengan smartphone lainnya, Oppo memiliki ciri khasnya yaitu terletak pada kameranya. Oppo terkenal karena memiliki kamera yang super jernih dan ditambah lagi dengan alat penunjang kamera lainnya seperti flash dan lain sebagainya.

Karena memiliki kamera yang hampir setara dengan kamera DSLR,  membuat Oppo sangat laris di pasaran. Dan beberapa waktu yang lalu, Oppo mengeluarkan produk terbarunya yang merupakan varian dari Oppo F3 yaitu Oppo F3 plus.

Advertisements

Masih mengunggulkan kameranya, kali ini Oppo F3 hadir dengan kamera dual selfie. Tidak hanya itu saja, bahkan Oppo F3 plus telah dilengkapi dengan wide angle 120 derajat yang pastinya akan membuat hasil selfie semakin sempurna. Resolusi kamera depannya yaitu 16MP dan 8MP.

Keduanya tentu memiliki fungsinya masing-masing. Untuk kamera yang beresolusi 8MP dapat dipakai jika ingin foto sendiri dengan sudut biasa. Sedangkan untuk kamera yang beresolusi 16MP dapat dipakai jika ingin foto lebih dari satu orang dengan sudut yang lebih luas.

Sedangkan untuk kamera utamanya beresolusi 16MP dan dilengkapi dengan LED Flash, fitur Phase Detection Autofocus. Kamera utamanya ini mampu merekam video 4k.

Disisi lainnya,Oppo F3 plu memiliki baterai yang cukup tahan lama karena kapasitas baterainya yaitu 4.000 mAh. Bagi yang suka bermain game, Anda jangan khawatir karena baterai Oppo F3 plus ini mampu bertahan lama.

Tidak hanya itu saja, bahkan smartphone ini sudah dilengkapi dengan teknologi Fast Charging atau pengisian baterai secara cepat.

Terlebih lagi untuk saat ini, variasi warnanya sudah semakin bertambah banyak sehingga kita dapat memilihnya sesuai dengan keinginan kita.

Berapakah harga dari Oppo F3 plus? Oppo F3 Plus ini diperuntukkan bagi kelas kalangan menengah atas. Itu artinya, harganya cukup mahal. Harga Oppo F3 Plus terbaru adalah Rp 6.510.000.

Harga tersebut bisa saja berubah jika ada perubahan dari pusatnya. Bagaimana tertarik untuk membeli Oppo F3?

Jika tertarik, Anda bisa mendatangi pusat penjualan Smartphone Oppo. Disana kita tidak hanya akan menemukan Oppo F3 Plus saja tetapi juga menemukan berbagai macam merek Oppo lainnya.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *