Berapa Harga Oppo F1 Plus

Diposting pada

Oppo merupakan salah satu perusahaan elektronik ternama asal Cina yang memproduksi barang-barang elektronik termasuk Smartphone. Diantara berbagai macam produk elektronik buatan Oppo, kemungkinan besar hanya produk Smartphonenya sajalah yang mampu menggebrak pasar.

Sejak awal kemunculannya, perusahaan ini mampu menyedot perhatian banyak kalangan dan publik selalu menunggu variasi terbaru dari Oppo.

Advertisements

Belum lama ini, Oppo menunjukkan eksistensinya di dunia industri elektronik dengan mengeluarkan variasi Smartphone terbarunya yaitu Oppo F1 Plus. Oppo F1 Plus sendiri merupakan variasi terbaru dari pendahulunya yaitu Oppo F1.

Berapa Harga Oppo F1 Plus

Berapa Harga Oppo F1 Plus

Dibandingkan dengan Oppo F1, Oppo F1 Plus memiliki beberapa kelebihan. Salah satunya terletak pada ukuran layarnya. Untuk Oppo F1 Plus ukuran layarnya lebih lebar yaitu sekitar 5,5 inci sedangkan untuk variasi sebelumnya yaitu Oppo F1 ukuran layarnya hanya sekitar 5,0 inci. Walaupun ukuran layarnya berbeda, tetapi resolusi layarnya tetap HD.

Dilapisi dengan casing berbahan Full Metal membuat tampilannya semakin terlihat mewah. Ditambah lagi dengan pilihan warna yang bervariasi sehingga membuat tampilannya semakin terlihat mewah.

Sedangkan untuk sistem operasinya, Oppo F1 Plus menggunakan sistem Operasi Android OS v5.1 Lolipop. Dengan adanya sistem operasi Android OS v5.1 Lolipop ini, Oppo F1 Plus mampu menyediakan berbagai macam fitur-fitur menarik.

Advertisements

Bagaimana dengan masalah keamanannya? Anda jangan khawatir, karena Oppo F1 plus ini telah dilengkapi dengan keamanan yang lengkap seperti Fingerprint. Dengan begitu, keamanan dan privasi Anda tetap terjaga tanpa harus takut dengan keamanan pada handphone Anda.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik yang terdapat pada Oppo F1 Plus yaitu Ambient Lifht, Proxymity, Gyroscope, dan Compass.

Kekuatan baterainya mencapai 2850 mAh. Itu artinya, baterainya dapat bertahan lama. Selain itu, Oppo F1 Plus juga dilengkapi dengan Fast Charging.

Fast Charging sendiri merupakan proses pengisian kembali pada baterai handphone dengan cepat atau singkat. Teknologi ini cocok bagi Anda yang sering berpergian jauh atau melakukan hal-hal yang sejenisnya.

Untuk memorinya sendiri, Oppo F1 Plus dilengkapi dengan kamera Internal sekitar 32 GB dan RAM sekitar 4 GB. Ruang penyimpanan tersebut semakin bertambah lengkap karena dilengkapi dengan Micro SD maksimal 128 GB.

Sama seperti Oppo F1, Oppo F1 Plus tetap mengunggulkan kameranya. Untuk kamera depan beresolusi 16 MP. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 13 MP. Untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan Autofocus dan LED flash.

Berapakah harga dari Oppo F1 Plus? Untuk harganya, Oppo F1 Plus mematok harga sekitar Rp 5,5 juta rupiah. Oppo F1 Plus memang dikhususkan bagi kalangan menengah keatas sehingga harganya sedikit mahal dibandingkan dengan harga Oppo sebelumnya.

Bagaimana, tertarik untuk membeli Oppo F1 Plus dengan segala keunggulannya? Jika berminat, silahkan Anda datangi konter Oppo karena disitulah kita akan mendapatkan Oppo F1 Plus dengan harga yang lebih murah dibandingkan jika Anda membelinya di tempat-tempat yang bukan konter resmi dari Oppo.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *