Berapa Harga Oppo A37

Diposting pada

Oppo merupakan perusahaan elektronik yang masuk ke dalam peringkat 10 besar untuk kategori smartphone terbaik sejak beberapa tahun belakang. Oppo sudah bukan lagi perusahaan yang baru saja dikenal publik.

Sejak awal diresmikannya Oppo, perusahaan ini telah membuka cabang di lebih dari 10 Negara. Sedangkan untuk di Indonesia sendiri, Oppo baru masuk ke pasaran Indonesia secara resmi sejak tahun 2013.

Advertisements

Sejak awal kemunculannya di Indonesia, Oppo berhasil menarik perhatian banyak orang. Terlebih lagi produk Oppo seperti Smartphone dijual dengan harga yang relatif lebih murah.

Sebelum memutuskan untuk membuat Smartphone, terlebih dahulu Oppo bergelut di bidang elektronik dan lebih banyak memasarkan barang-barang elektronik seperti MP3 Player, Portabel Media Player, e Book, LCD TV, dan berbagai macam barang-barang elektronik lainnya yang dibuat oleh Oppo.

Namun karena melihat ramainya perusahaan elektronik yang menggebrak pasar di bidang Smartphone, pada akhirnya Oppo pun mulai merambah di bidang pembuatan Smartphone.

Dan pada saat itulah Oppo mulai gencar melakukan promosi-promosi agar publik mengetahui Smartphone buatannya dan banyak yang suka terhadap Smartphone buatan Oppo.

Berapa Harga Oppo A37

Advertisements

Berapa Harga Oppo A37

Perlahan tapi pasti, pada akhirnya Oppo dikenal oleh publik dan berhasil merebut perhatian banyak orang dan berkeinginan ingin membeli Smartphone Oppo ini.

Terlebih lagi saat ini Oppo tidak hanya terdiri dari satu variasi tetapi terdiri dari berbagai macam variasi. Salah satu Oppo yang cukup banyak dikenal oleh publik adalah Oppo A37.

Oppo A37 merupakan salah satu merek Smartphone buatan dari Oppo. Dibandingkan dengan pendahulunya, Oppo A37 memiliki beberapa kelebihan.

Salah satu kelebihan dari Oppo A37 dan merupakan ciri khas dari Smartphone Oppo adalah kameranya. Karema utamanya beresolusi 8 MP dan dilengkapi dengan Autofocus serta LED Flash.

Tidak hanya memiliki kamera utama atau kamera belakangnya saja, Oppo A37 ini juga memiliki kamera depan yang rata-rata digunakan untuk berselfie dengan resolusi sekitar 5 MP dan dilengkapi dengan Screen Flash dan Beautify 4.0.

Tampilannya semakin bertambah mewah karena dilapisi dengan body yang terbuat dari bahan material metal. Dirancang khusus, Oppo A37 memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar. Ruang penyimpanan akan lebih besar lagi jika ditambah dengan memori card.

Sama seperti Smartphone pada umumnya, Oppo A37 memiliki koneksi internet yang sangat cepat dengan tingkat konektifitasnya mengusung layanan 4G LTE dan didukung dengan layanan internet lainnya yaitu layanan 3G dan 2G yang akan mendukung jaringan internet di kawasan yang tidak terjangkau jaringan 4G LTE.

Berapakah harga Oppo A37 terbaru? Oppo A37 ini dirancang khusus untuk kalangan menengah kebawah.

Dibanderol dengan harga di atas satu jutaan membuat banyak orang yang tertarik untuk membelinya. Harga Oppo A37 terbaru yaitu sekitar Rp 1,9 jutaan. Harga tersebut merupakan harga resmi dan bukan harga bekas.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *