Berapa Harga LCD Iphone 6

Diposting pada

Berapa Harga LCD Iphone 6 – Berbicara mengenai telepon pintar, saat ini sudah banyak sekali bertebaran telepon pintar dari berbagai macam merek. Seperti namanya yaitu telepon pintar. Telepon ini memiliki berbagai macam fitur menarik yang banyak dicari oleh konsumen akhir-akhir ini.

Telepon pintar ini sering disebut dengan Smartphone. Smartphone merupakan sebuah telepon genggam yang memiliki fitur atau kemampuan tingkat tinggi. Penggunaannya menyerupai komputer.

Advertisements

Karena menyerupai komputer, banyak orang menyebut Smartphone sebagai komputer genggam yang memiliki fasilitas telepon. Tak jarang pula disebut sebagai telepon pintar seperti yang telah kita bahas sebelumnya.

Smartphone terdiri atas berbagai macam jenis tergantung sistem yang digunakan. Tidak hanya jenis, saat ini banyak perusahaan-perusahaan elektronik yang meluncurkan berbagai macam merek smartphone dengan keunggulan-keunggulannya agar dapat menarik perhatian publik.

Salah satu brand kenamaan yang telah populer di semua kalangan yaitu iPhone. Apa itu iPhone? iPhone adalah sebutan untuk smartphone yang dirancang khusus oleh perusahaan Apple Inc. Perusahaan tersebut sudah tidak asing lagi di kalangan publik sehingga peminatnya sangat  banyak.

Berapa Harga LCD Iphone 6

Advertisements

Berapa Harga LCD Iphone 6

iPhone terbagi lagi atas berbagai macam seri. Salah satu seri yang cukup dan bahkan terkenal di kalangan publik adalah iPhone 6. iPhone  6 merupakan regenerasi dari iPhone 5. Dilengkapi dengan berbagai macma fitur dan aplikasi menarik membuatnya semakin diincar.

Dibandingkan dengan seri  terdahulu, iPhone 6 memiliki ukuran layar yang cukup besar, yaitu mencapai 4.9 inchi. Bagian casingnya dilapisi dengan bahan metal dibalut dengan kaca.

Tidak hanya itu saja, iPhone 6 juga sudah dilengkpi dengan jaringan 4G LTE sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Selain dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, untuk memudahkan penggunaan di tempat terpencil, iPhone 6 menambahkan jaringan lainnya yaitu jaringan 2G dan 3G.

Jika kita ingin memilih warna dari iPhone 6, kita bisa memilih berbagai macam warna. Mulai dari warna Space Gray, warna Silver, dan warna Gold.

Selain keunggulan-keunggulan yang disebutkan di atas, ternyata iPhone 6 juga memiliki kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah tidak tahannya layar LCD terhadap benturan sehingga cepat rusak.

Bagaimana jika layar LCD kita rusak atau bahkan pecah? Jika terjadi kerusakan pada layar LCD iPhone 6, kita bisa mengganti layar LCD tersebut dengan yang baru. Itu artinya, kita tidak perlu memberi handphone baru karena layar LCD tersebut bisa diganti kembali.

Berapakah harga dari layar LCD iPhone 6? Harga dari layar LCD iPhone 6 tidak sama satu lain. Biasanya pematokan harga disesuaikan dengan merek dari layar LCD tersebut. Berikut ini akan ditampilkan harga dari layar LCD iPhone 6.

  1. Apple LCD iPhone 6 hitam (original) dijual dengan harga Rp 1.000.000
  2. Apple LCD for iPhone 6 black dijual dengan harga Rp 1.300.000
  3. Apple LCD for iPhone 6 Putih (original) dijual dengan harga Rp 1.000.000
  4. LCD Touchscreen + Fullset original dijual dengan harga Rp 235.000
  5. LCD Fullset Iphon 6 original dijual dengan harga Rp 1.430.000
  6. LCD + Touchsreen iPhone 6 dijual dengan harga RP 400.000

Itulah daftar harga dari LCD iPhone 6.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *