Berapa Harga Kipas Angin Model AC

Diposting pada

Harga Kipas Angin Model AC – Sebuah ruangan akan terasa nyaman jika dilengkapi dengan pendingin ruangan. Entah itu AC ataupun kipas angin.

Jika tidak dilengkapi dengan pendingin ruangan, maka otomatis ruangan tersebut akan terasa sangat panas dan siapa pun tidak akan betah berada di dalamnya. Terlebih lagi jika ruangan tersebut digunakan sebagai ruangan kerja ataupun ruangan belajar.

Hampir disetiap rumah memiliki kipas angin. Jika pemilik rumah merasa kipas angin tidak bisa mendinginkan rumah mereka, maka pemilik rumah akan menggantinya dengan AC atau Air Conditioner.

Berbicara mengenai AC dan kipas angin, akan sangat lebih efektif jika keduanya disatukan. Itulah yang terjadi belakangan ini. Sebuah inofasi masa kini telah meluncur dan siap dipakai oleh siapa pun. Ya, kipas angin model AC.

Berapa Harga Kipas Angin Model AC

Peralatan elektronik satu ini termasuk ke dalam peralatan elektronik pendingin ruangan. Keduanya merupakan gabungan antara kipas angin dengan AC.

AC yang dimaksud disini bukanlah Air Conditioner melainkan Air Cooler. Apa perbedaan antara Air Conditioner dengan Air Cooler? Air Conditioner itu merupakan AC dengan bentuk atau ukuran yang lebih besar. Sedangkan untuk Air Cooler ukurannya lebih kecil.

Advertisements

Membahas kembali mengenai kipas angin model AC, produk luncuran terbaru ini terbilang sangat unik. Tidak hanya unik, pendingin ruangan ini juga sangat efektif jika digunakan di dalam suatu ruangan.

Ada beberapa keistimewaan yang dimiliki oleh kipas angin model AC ini. Yang pertama yaitu bentuknya yang kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Bahkan, ada yang bisa dimasukkan ke dalam tas. Sungguh praktis bukan? Desainnya pun terlihat sangat unik dan menarik sehingga membuat siapa saja ingin memilikinya.

Keistimewaan yang kedua adalah, kipas angin model AC ini tidak memakan Watt atau tidak memakan tegangan listrik yang cukup banyak.

Keistimewaan selanjutnya terdapat pada tangki pada kipas angin model AC ini. Tangki pada kipas angin model AC dapat diisi dengan air maupun es batu.

Apa yang terjadi jika tangki tidak diisi dengan air dan es batu? Jika tangki tidak diisi dengan air maupun es batu, maka gerak kipas angin akan sama seperti kipas angin biasa. Sedangkan jika diisi maka angin yang dikeluarkan akan terasa sejuk seperti AC pada umumnya.

Selanjutnya, kipas angin model AC ini dijual dengan harga yang terjangkau sehingga siapa saja bisa memilikinya. Kualitas yang mumpuni tidak membuat harganya menjadi tinggi. Sama pula seperti kipas angin model AC ini. Walaupun kualitasnya mumpuni, tetapi harga jualnya sangat terjangkau.

Lantas, berapakah harga kipas angin model AC? Harga dari kipas angin model AC ini adalah mulai dari yang termurah sekitar Rp 200.000 sampai dengan yang termahal Rp 2.000.000.

Mahal atau tidaknya kipas angin model AC ini tergantung pada kualitasnya. Dengan disediakannya harga yang bervariasi membuat konsumen bebas memilih kipas angin model AC yang mana yang akan dipilihnya.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan