Berapa Harga Kamera Gopro

Diposting pada

Harga Kamera Gopro –  Pastinya kita sudah mengetahui kamera itu apa dan bagaimana bentuknya. Ya, kamera adalah alat yang bisa digunakan untuk menangkap gambar. Tidak hanya dapat menangkap gambar, bahkan kamera pun juga bisa digunakan untuk merekam video dengan durasi yang cukup panjang.

Perkembangan kamera dari zaman ke zaman tampaknya sangat bagus. Jika kita melirik kebelakang, cara kerja kamera tidak sesimpel seperti saat ini. Kamera pada zaman dahulu disebut dengan kamera film.

Advertisements

Dan saaat ini, kamera film pun berubah menjadi kamera digital. Dengan perubahan tersebut telah menunjukkan bahwa perkembangan kamera telah berubah dari masa ke masa. Kamera digital dianggap sebagai kamera masa depan yang memiliki kualitas mumpuni dengan berbagai macam fitur di dalamnya.

Jenis kamera digital pun berkembang sangat banyak. Tak terkecuali kamera Gopro. Kamera Gopro sudah menjadi salah satu jenis kamera digital yang banyak digunakan. Entah itu oleh mereka yang sudah profesional maupun orang awam.

Berapa Harga Kamera Gopro

Tidak sedikit dari mereka yang memuji kehebatan dari kamera Gopro. Bagaimana tidak, kamera gopro memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh kamera pada umumnya.

Salah satu kelebihan dari kamera Gopro adalah ukurannya yang kecil. Ya, kamera gopro memang memiliki ukuran yang kecil. Ukuran dari kamera gopro hampir sama dengan kamera CCTV. Hanya saja, kamera gopro lebih canggih dibandingkan dengan kamera CCTV.

Advertisements

Kamera gopro sangat banyak peminatnya. Kamera Gopro dibentuk oleh perusahaan asal Amerika yang bernama GoPro. Perusahaan ini sengaja menciptakan kamera berjemis Action Camera atau Sports Camera.

Jika memang benar Gopro itu merupakan jenis kamera action, itu artinya gopro sebenarnya diperuntukkan bagi mereka yang sering melakukan kegiatan di luar nalar atau biasa kita sebut dengan kegiatan ekstrim.

Contohnya seperti kegiatan panjang tebing dan sejenisnya. Nah, jika kita ingin memanjat tebing tentunya kita tidak dapat menggunakan kamera dengan ukuran yang besar bukan? Itulah mengapa sebabnya Gopro dibentuk dan dikeluarkan.

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh gopro adalah kualitas foto maupun videonya sangat baik, tahan terhadap air maupun goncangan, mudah dibawa kemana-mana, serta dapat disambungkan dengan Smartphone khusus seperti iPhone 7.

Dengan melihat kelebihan dari kamera Gopro tersebut, dapat disimpulkan bahwa kamera Gopro ini selain memiliki ukuran yang kecil, kamera ini juga mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus serta tahan akan air dan goncangan.

HARGA KAMERA GOPRO

Nah, bagi Anda yang suka dengan olahraga ekstrim dan ingin mengabadikannya dengan kamera, mungkin Gopro adalah jawabannya.

Gopro sudah terdiri atas beberapa variasi. Dan setiap variasi yang ditawarkan, dijual dengan harga yang berbeda-beda pula.

Untuk Gopro Hero dijual dengan harga Rp 2.500.000. Gopro Hero 3 silver dijual dengan harga Rp 3.500.000. Gopro Hero 4 Black dijual dengan harga Rp 5.000.000.

Gopro Hero 5 Session dijual dengan harga Rp 4.200.000. Bagaimana, tertarik untuk memiliki kamera Gopro?

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan