Berapa Harga Jailbreak pada iPhone 3G

Diposting pada

iPhone merupakan salah satu produk elektronik buatan dari perusahaan terkenal dan terbesar di dunia yaitu Apple Inc. Perusahaan yang dikenal karena memiliki pendapatan tertinggi ini mengeluarkan Smartphone yang lebih dikenal dengan sebutan iPhone.

Bagi sebagian orang, mungkin iPhone bukan lagi suatu barang yang mewah. Namun untuk sebagian orang lainnya, iPhone merupakan barang yang mewah karena harganya yang sangat fantastis. Harganya yang fantastis juga diimbangi dengan kualitasnya yang bagus dan berkualitas.

Advertisements

Versi dari iPhone ada banyak sekali. Dan salah satu versi dari iPhone adalah iPhone 3G. Berikut ini akan dibahas lebih lanjut mengenai iPhone 3G.

Berapa Harga Jailbreak pada iPhone 3G

Harga Jailbreak pada iPhone 3G

iPhone 3G merupakan telepon pintar buatan dari Apple Inc. iPhone 3G ini merupakan iPhone versi kedua setelah versi pertamanya yang bernama iPhone keluar pada tahun 2007. iPhone 3G diresmikan pada tahun 2008 setahun sesudah iPhone versi pertama dikeluarkan.

Karena merupakan versi yang kedua, itu artinya iPhone 3G lebih baik dibandingkan dengan iPhone. Berbagai macam fitur dan sistem telah diperbaharui guna dapat memuaskan para konsumen.

Kemampuan menerima gelombang GSM/HSDPA yang baik pada iPhone 3G membuat iPhone 3G menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

Advertisements

Jika dibandingkan dengan sekarang, mungkin iPhone 3G ini tidak ada apa-apanya. Sebab, saat ini sudah banyak versi iPhone selanjutnya yang dikeluarkan oleh perusahaan Apple Inc itu sendiri. Namun demikian, iPhone 3G ini masih banyak peminatnya karena sempat menjadi salah satu jenis telepon pintar yang banyak dicari pada zamannya.

Membahas kembali tentang iPhone 3G, handphone ini dilengkapi dengan kamera. Resolusinya masih rendah yaitu sekitar 2 MP. Namun, iPHone 3G ini mampu menyimpan banyak data karena memori internal mencapai 16 GB. Agar ruang penyimpanan lebih lega lagi, iPhone 3G juga bisa ditambah dengan kartu memori.

JAILBREAK IPHONE 3G

Pada kesempatan kali ini kita juga akan membahas tentang Jailbreak pada iPhonee 3G. Apa sebenarnya Jailbreak itu? Jeilbreak adalah suatu proses untuk mendapatkan hak sepenuhnya dari perangkat Apple.

Bagi Anda yang merupakan pengguna iPhone mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Jailbreak ini karena tanpa adanya Jailbreak maka jika kita ingin mengunduh sebuah aplikasi, nantinya kita harus membayar terlebih dahulu. Sedangkan jika menggunakan Jailbreak, kita tidak perlu membayar aplikasi yang akan kita unduh.

Begitu pula pada iPhone 3G ini. Pada iPhone 3G kita juga memerlukan yang namanya Jailbreak untuk memudahkan kita di dalam mengakses seluruh aplikasi yang disediakan oleh iPhone.

HARGA JAILBREAK IPHONE 3G

Sebenarnya Jailbreak ini tidak dijual melainkan diunduh sendiri. Jika Anda tidak bisa mengunduhnya sendiri, Anda bisa menghubungi jasa pemasangan Jailbreak pada iPhone 3G.

Biasanya biasanya tidak terlalu mahal karena untuk mengunduh Jailbreak itu tidak terlalu sulit. Untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, pemasangan Jailbreak pada iPhone 3G dihargai Rp 50.000 sampai dengan Rp 100.000.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *