Berapa Harga iPhone 5

Diposting pada

Berapa Harga iPhone 5 – Apple Inc. merupakan sebuah perusahaan multinasional yang berpusat di Silicon Valley, Cupertina, dan California. Bergerak dalam bidang perancangan, pengembangan, dan penjualan barang-barang yang meliputi elektronik konsumen, perangkat lunak komputer, serta komputer pribadi.

Apple Inc. Didirikan pada tanggal 1 April 1976 dan di Komporasikan menjadi Apple Computer, Inc. Pada tanggal 3 Januari 1977. Pada tanggal 9 Januari 2007, Kata “Computer” dihapus untuk mencerminkan fokus Apple terhadap bidang elektronik komsumen pascapeluncuran iPhone.

Advertisements

Telah lama berdiri, tidak membuat perusahaan Apple mundur dan tidak memiliki ide untuk menciptakan berbagai macam produk elektronik lainnya. Namun, semakin bertambah umur perusahaan tersebut, semakin banyak pula produk-produk terbaru dari Apple yang pada umumnya sudah di tunggu-tunggu oleh para konsumen.

Berapa Harga iPhone 5

Indonesia termasuk salah satu sasaran untuk memasarkan produk Apple terbaru. Buktinya saja telah banyak produk-produk baru dari Apple yang sudah masuk ke pasar Indonesia.

Salah satu produk elektronik dari Apple yang sangat laku keras di pasaran yaitu iPhone. Iphone merupakan nama ponsel pintar (smartphone) buatan Apple Inc.

Berapa Harga iPhone 5

iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang dikenal dengan nama iPhone OS sampai pertengahan tahun 2010, sesaat setelah pelulncuran iPad. Pertama kali diluncurkan pada tanggal 29 Juni 2007 telah berhasil mencuri perhatian para konsumen.

Advertisements

iPhone terdiri atas beberapa generasi. Salah satu brand iPhone yang cukup menyita perhatian publik adalah iPhone 5. iPhone 5 merupakan produk yang dirilis oleh vendor smartphone terbesar yakni Apple.

Produk ini dinilai oleh para pengguna termasuk produk yang telah berhasil memalingkan pandangan ke ponsel ini. Pasalnya, iPhone 5 memakai desain yang mewah, style simpel, enak di genggam, fiture yang lebih banyak, dan sisitem operasi sudah menggunakan iOS 7 yang mendukung aplikasi berjalan pada prosesor 64 bit.

Ada  beberapa kelebihan dari iPhone 5. Beberapa diantaranya seperti tampilan gambarnya yang sangat jelas dan jernih berkat layar LED Backlit IPS LCD serta resolusi 640 x 1136 pixels.

iPhone 5 menyediakan tiga pilihan kapasitas memori internal yang besar, yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Bagaimana dengan kameranya? Untuk kameranya sendiri, iPhone 5 memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP dan kamera depan dengan resolusi 1.2 MP.

Untuk kamera belakangnya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik diantaranya LED flash, geo-tagging, 1/3.2” sensor size, HDR, face focus, dan sebagainya. Jika digunakan untuk merekam video kualitas gambarnya yaitu 1080p.

iPhone 5 memiliki fitur konektivitas yang banyak sesuai kebutuhan kita, yakni 2G, 3G, dan 4G LTE. Tidak hanya itu saja, ponsel canggih ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi, USB v2.0, dan bluetooth v4.0 dengan A2DP dan LE.

Bagaimana dengan harganya? Rata-rata daftar harga segala jenis iPhone memang cukup mahal, begitu pula dengan harga iPhone 5.

Untuk penetapan harga ditentukan dari kapasitas penyimpanan internal. Untuk versi 16 GB dibanderol dengan harga Rp6.200.00,-, versi 3 GB sekitar Rp7.175.000,-, serta versi 64 GB sekitar Rp7.475.000,-. Itulah daftar harga iPhone 5 terbaru.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *