Berapa Harga iPhone 5 di iBox

Diposting pada

Harga iPhone 5 di iBox – Pada tahun 2012, perusahaan ternama Apple Inc meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 5. Ya, Apple memang mampu menciptakan dan menghadirkan produk-produk yang menarik perhatian banyak orang. Begitu pula pada peluncuran iPhone 5 di tahun 2012 lalu.

Sangking banyaknya orang yang menyukai produk buatan Apple ini membuat iPhone 5 laku keras di pasaran. Dengan demikian, omset dari Apple semakin bertambah naik dikarenakan penjualan iPhone 5 yang semakin berada dipuncaknya.

Sudah lama beredar di pasaran tidak membuat iPhone 5 kalah saing dengan Smartphone terbaru dari berbagai macam merk brandambasador ternama sekalipun. Jadi sudah jelas bahwa iPhone 5 sangat disukai oleh pecinta Smartphone atau telepon pintar.

Pada tahun berapakah iPhone 5 resmi dimunculkan di Indonesia? iPhone 5 resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 juga tetapi pada bulan yang berbeda yaitu pada bulan September. Penyambutan akan diluncurkannya iPhone 5 di Indonesia disambut baik oleh masyarakat Indonesia.

Berapa Harga iPhone 5 di iBox

Hingga sampai saat ini pun iPhone 5 tetap  banyak terjual di pasaran. Walaupun sudah banyak penerus dari iPhone 5, namun tetap saja banyak yang mencari iPhone 5. Ada beberapa kelebihan yang terdapat pada iPhone 5 tetapi tidak ada pada Smartphone atau Handphone lainnya.

Advertisements

Kehadiran dari iPhone 5 seakan menambah varian dari produk telepon pintar buatan dari Apple Inc. Apakah yang membuat konsumen tertarik untuk memilih iPhone 5? Ada beberapa fitur unggulan yang terdapat pada iPhone 5 tetapi tidak terdapat pada iPhone varian sebelumnya.

Salah satunya yaitu ukuran layarnya yang lebih panjang dan lebih tipis. Apple mengklaim bahwa iPhone 5 memiliki layar 18% lebih tipis dibandingkan iPhone varian sebelumnya yaitu iPhone 4s. Dengan layar yang tipis artinya iPhone 5 jauh lebih ringan dibandingkan dengan iPhone 4s.

Keunggulan lainnya juga terdapat pada bagian layarnya yang sudah dilapisi dengan kaca dan aluminium. iPhone 5 juga telah menggunakan fitur iOS 6 yang dapat membuat kecepatan bekerja dari iPhone 5 lebih terpacu.

Bagaimana dengan kamera pada iPhone 5? Berbicara mengenai kamera, Anda jangan khawatir karena iPhone 5 telah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu sekitar 8MP.

Ditambah lagi dengan fitur kamera seperti Touch focus, geo-tagging, face detection, panorama, dan HDR (photo) pada iPhone 5 yang akan membuat pengambilan foto terasa lebih berkesan.

HARGA IPHONE 5 DI IBOX

iBox adalah tempat resmi untuk membeli produk buatan dari Apple. Berbagai macam produk elektronik buatan Apple bisa kita beli di iBox ini.

Termasuk juga iPhone 5. Membeli iPhone 5 di iBox lebih bagus dibandingkan membelinya di tempat lainnya. Lantas, berapakah harga iPhone 5 jika membeli di iBox? Harga iPhone 5 di iBox adalah Rp 4.600.000.

Itulah harga dari iPhone 5 di iBox. Bagaimana, tertarik untuk membeli iPhone 5? Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai harga iPhone 5 dan berminat untuk membeli iPhone 5, Anda bisa melihat situs resmi di iBox miliki Apple.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan