Berapa Harga Hp Oppo A37

Diposting pada

Handphone merupakan salah satu barang yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Baik itu di Indonesia maupun di negara lainnya. Handphone yang digunakan pun saat ini sudah beragam jenisnya. Yang paling terkenal adalah smartphone.

Smartphone menggunakan sistem operasi Android. Smartphone sering dicap sebagai telepon pintar. Mengapa dikatakan sebagai telepon pintar? Alasannya karena smartphone bisa digunakan untuk melakukan berbagai hal.

Advertisements

Berbagai macam fitur dan aplikasi bisa kita gunakan sekaligus. Itulah mengapa smartphone sering dikatakan sebagai telepon pintar.

Tak tanggung-tanggung, sejak awal kemunculannya hingga detik ini, berbagai macam merk smartphone telah terjual di pasaran. Saat ini, berbagai macam merk Smartphone bersaing untuk mendapatkan hati para konsumennya.

Berapa Harga Hp Oppo A37

Berapa Harga Hp Oppo A37

Salah satu brand yang tidak mau kalah saing adalah Oppo. Oppo merupakan salah satu perusahaan yang belum lama ini muncul. Sejak awal kemunculannya, Oppo berhasil memikat hati para konsumen.

Ada beberapa keunggulan dari Oppo yang tidak dimiliki oleh smartphone lain. Salah satunya adalah kamera yang sangat jernih. Oppo dikenal dengan perusahaan smartphone yang lebih mengedepankan kamera yang jernih, baik itu pada kamera depan maupun kamera utamanya.

Hingga saat ini, berbagai varian Oppo sudah mulai bermunculan. Salah satunya yaitu Oppo a37. Oppo a37 hadir dengan membawa desain baru dengan bodynya yang menggunakan bahan metal alumunium alloy.

Advertisements

Varian Oppo yang satu ini sudah menggunakan  system OS Android v 5.1 Lollipop.  Oppo a37 ini menggunakan teknologi IPS LCD yang membuat handphone pintar ini sangat nyaman untuk dipegang. Yang tak kalah menarik pada varian baru dari Oppo ini adalah ruang penyimpanan internalnya.

Ruang penyimpanan internal Oppo a37 berkapasitas 16 GB. Sedangkan untuk RAM nya yaitu 2 GB. Ruang penyimpanan akan semakin sempurna karena dapat ditambahkan dengan Micro SD atau memori eksternal.

Dengan adanya ruang penyimpanan yang besar, nantinya kita tidak akan kebingungan ketika ingin menyimpan berbagai data kita.

Oppo a37 juga dilengkapi dengan baterai yang bisa bertahan lama. Kekuatan baterainya yaitu 2630 mAH. Namun sayangnya, handphone belum dilengkapi dengan fast charging.

Apa itu fast Charging? Fast charging merupakan alat yang digunakan agar baterai dapat terisi penuh dalam waktu yang tidak lama seperti pengecasan pada umumnya.

Berapakah resolusi kamera depan dan kamera belakangnya? Untuk kamera utama atau kamera  belakangan beresolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera depannya beresolusi 5 MP. Kamera belakang atau kamera utama dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash.

Sedangkan untuk kamera depannya tidak dilengkapi dengan LED flas sehingga tidak memungkinkan kita jika ingin berfoto ditempat yang minim cahaya terutama pada malam hari.

Berapakah harga dari Oppo a37? Untuk harganya sendiri tidak menetap karena setiap waktu bisa saja berubah. Untuk notofikasi harga pada bulan ini dari Oppo a37 adalah Rp 1.9 jutaan. Harga tersebut bisa berubah jika dari pihak Oppo itu sendiri yang ingin merubah harganya tersebut.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *