Berapa Harga Eyelash Extension

Diposting pada

Berapa Harga Eyelash Extension  – Setiap orang memiliki rambut pada mata. Rambut pada mata tersebut lebih sering disebut dengan bulu mata. Apa itu bulu mata? Secara umum, bulu mata adalah bagian dari kelopak mata yang berupa helaian rambut-rambut. Bulu mata memiliki fungsi yang sangat besar bagi kelopak mata.

Apa saja fungsi dari bulu mata? Salah satu fungsi dari bulu mata ialah untuk melindungi mata dari keringat, debu, maupun air yang menetes dari dahi.

Advertisements

Bayangkan saja jika tidak ada bulu mata, tentunya air yang jatuh dari dahi akan masuk ke dalam mata atau debu yang akan masuk ke dalam mata. Itulah mengapa bulu mata disebut sebagai pelindung bagi mata.

Bulu mata terdiri atas rambut-rambu yang sangat lembut. Oleh karena itu, jika kita ingin mengucek mata, sebaiknya kucek secara perlahan agar bulu mata tidak ikut terlepas.

Berbicara mengenai bulu mata, bagian tubuh yang satu ini juga kerap dijadikan sebagai patokan dari penampilan seseorang. Bagi wanita, memiliki bulu mata yang super lentik sangatlah didamba-dambakan. Tidak hanya bulu mata yang lentik, bulu mata yang lebat pun juga sangat diinginkan oleh siapa pun.

Berapa Harga Eyelash Extension

Namun sayangnya, tidak setiap orang memiliki bulu mata yang lebat dan panjang. Akibatnya, banyak dari mereka yang tidak merasa puas dengan bulu mata yang dimilikinya.

EYELASH EXTENSIOAN

Advertisements

Bagi siapa saja yang tidak memiliki bulu mata yang lentik, mungkin saat ini telah menemukan solusinya. Ya, solusinya yaitu Eyelash Extension. Apa itu Eyelash Extension? Eyelash Extension adalah metode perawatan untuk membuat bulu mata menjadi lebih lentik dan panjang.

Dengan adanya metode Eyelash Extension ini, seakan-akan membuat banyak orang merasa telah terbantu. Eyelash Extension sering disebut dengan bulu mata palsu.

Hal itu memang benar. Karena pada metode ini, bulu mata palsu ditanamkan diatas bulu mata asli. Hasilnya pun akan membuat membuat bulu mata semakin lebat dan tampak lentik.

Bulu mata palsu yang digunakan merupakan bulu mata yang terbuat dari serat sintetis. Walaupun terbuat dari serat sintetis, Eyelash Extension tetap sama seperti bulu mata asli.

Apakah Eyelash Extension ini dapat bertahan lama? Bertahan lama atau tidaknya bulu mata Extension ini tergantung pada pemakainya sendiri. Jika ia pandai di dalam memelihara bulu mata Extension, maka bulu mata tersebut dapat bertahan lama. Begitu pula sebaliknya.

Apakah bulu mata Extension dapat membuat bulu mata alami rontok? Mungkin banyak orang yang beranggapan seperti itu. Namun kenyatannya, pemasangan bulu mata Extension ini tidak akan membuat bulu mata alami dapat rontok.

Yang ada malah sebaliknya. Bulu mata Extension akan rontok dengan sendirinya jika memang sudah waktunya untuk rontok. Namun tidak dengan bulu mata alami yang tidak akan rontok walaupun dilakukan pemasangan bulu mata Extension.

BIAYA PEMASANGAN EYELASH EXTENSION

Lantas, berapakah biaya yang perlu dikeluarkan untuk pemasangan Eyelash Extension? Biaya pemasnagan Eyelash Extesion bervariasi. Pemasangan Eyelash Extension dibanderol mulai dari Rp 400.000 sampai dengan Rp 1.000.000.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan