Berapa Harga CCTV Mobil

Diposting pada

Harga CCTV Mobil –  CCTV merupakan sebuah kamera video digital yang berfungsi sebagai pemantau di suatu tempat. CCTV atau Closed Circuit Television dapat menangkap atau merekam sebuah kejadian yang mungkin tidak dilihat oleh manusia. Misalnya, terjadi perampokan yang tidak diketahui seseorang tetapi diketahui oleh kamera CCTV.

Dengan adanya CCTV, tugas manusia akan lebih terbantu setidaknya di dalam pengamanan. Dengan menggunakan CCTV, kita akan merasa aman untuk meninggalkan suatu tempat.

Advertisements

Jenis kamera yang satu ini sudah banyak dimanfaatkan oleh manusia untuk menjaga kediamannya atau rumahnya dari kejahatan.

Buktinya saja saat ini telah banyak terpasang kamera pengintai CCTV di sudut-sudut rumah, baik itu di dalam rumah maupun di dalam rumah.

Tidak hanya di rumah saja, bahkan di tempat umum lainnya seperti di gedung, kantor, tempat parkir, dan tempat-tempat lainnya juga sudah dipasang CCTV. Dengan demikian, para pelaku kriminal akan berfikir dua kali untuk melakukan kejahatan di tempat umum tersebut.

Berapa Harga CCTV Mobil

CCTV MOBIL

Seperti yang telah dikatakan di atas bahwa pemasangan CCTV tidak hanya di rumah tetapi juga di tempat lainnya. Salah satunya di mobil. Mungkin Anda bertanya-tanya, apakah mobil harus dipasangkan CCTV? Jawabannya ya jelas harus dipasangkan CCTV.

Advertisements

Ingatlah, pelaku kriminal berada di mana-mana termasuk di jalanan. Itulah gunanya kamera CCTV. Kamera CCTV sangat berguna untuk menjaga keamanan mobil dari penjahat.

Walaupun telah terjadi tindak kriminal di dalam mobil tetapi kita tidak mengetahuinya, setidaknya kita memiliki bukti yang kuat untuk dibawa ke kantor polisi atau pihak terkait agar orang yang telah berbuat kriminal tersebut dapat ditangkap secepatnya.

Terlebih lagi saat ini CCTV telah dapat terhubung dengan Smartphone. Dengan demikian, kita dapat lebih mudah untuk memantau mobil hanya dengan Smartphone.

Kamera CCTV sangat berguna di dalam mobil terlebih lagi pada saat mobil terparkir. Jika mobil terparkir otomatis kita akan meninggalkannya. Mana mungkin kita membawa mobil tersebut masuk ke dalam sebuah ruangan atau tempat tertutup lainnya.

Nah, disinilah peran kamera CCTV sangat besar karena dapat menjaga sekaligus mengamankan mobil dari segala macam kejahatan nantinya.

Selain itu, kamera CCTV yang diletakkan di dalam mobil juga berguna untuk merekam seluruh kejadian yang ada sepanjang jalan yang kita lewati. Apabila terjadi kecelakaan, kita dapat dengan mudah mengetahui kendaraan mana yang bersalah.

Terhubung dimanakah jika Smartphone tidak bisa dijadikan sebagai alat untuk melihat rekaman CCTV? Untuk menghubungkan kamera CCTV, kita bisa menggunakan layar monitor komputer. Disitulah nantinya kita dapat memantau setiap kejadian yang terjadi.

HARGA CCTV MOBIL

Apakah CCTV mobil itu dijual dengan harga yang mahal? CCTV mobil itu sama seperti CCTV pada umumnya. Hanya saja CCTV mobil bentuknya lebih kecil dibandingkan CCTV pada umumnya.

Jika ingin memasang CCTV mobil, sebaiknya pilihlah CCTV mobil yang memiliki kamera depan dan belakang, menghasilkan video dengan kualitas yang tinggi dan dilengkapi dengan fitur yang lengkap.

Lantas, berapakah harga kamera CCTV Mobil? Kamera CCTV mobil dijual dengan harga mulai dari Rp 500.000 sampai dengan Rp 2.000.000. Semakin mahal kamera CCTV pada mobil maka semakin bagus pula kualitas dari  kamera CCTV tersebut.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan