Berapa Harga Brace Scoliosis

Diposting pada

Harga Brace Scoliosis – Kelainan tulang belakang adalah keadaan dimana seseorang mengalami pergeseran pada bagian tulang belakangnya. Kelainan tulang belakang terbagi atas beberapa jenis. Dan salah satunya yaitu Skoliosis.

Apa itu Skoliosis? Skoliosis merupakan suatu keadaan dimana bagian tulang belakang melengkung ke samping. Pada umumnya lengkungan Skoliosis berbentuk C maupun berbentuk huruf S. Apa pun itu bentuk hurufnya, yang namanya Skoliosis itu merupakan penyakit yang sangat membahayakan.

Advertisements

Disebabkan oleh apakah penyakit Skoliosis itu? Penyakit Skoliosis disebabkan oleh beberapa hal. Diantaranya seperti terinfeksi oleh bakteri, cedera, faktor keturunan atau genetik dari keluarga, kelainan pada tulang belakang sejak lahir, dan masih banyak lagi penyebab dari terjadinya Skoliosis ini.

Dari pernyataan diatas dapat disimpulkan bahwa penyakit Skoliosis tidak hanya dapat menyerang orang yang sudah berumur saja tetapi juga bisa menyerang bayi, anak-anak, remaja, dewasa, hingga lanjut usia.

Berapa Harga Brace Scoliosis

Apa saja gejala umum yang akan timbul dari seseorang yang terkena penyakit Skoliosis? Bagi mereka yang mulai terserang penyakit tulang belakang ini, maka akan terjadi beberapa gejala umum seperti tulang belikat terlihat menonjol, bahu yang lebih tinggi dair yang lain, mengalami sakit pada punggung dalam waktu yang lama, terjadi permasalahan pada  pernapasan, dan masih banyak lagi gejala umum yang akan muncul.

Apakah penyakit tulang belakang yang satu ini dapat disembuhkan? Skoliosis dapat disembuhkan jika Skoliosis terjadi bukan karena bawaan dari lahir.

Advertisements

PENGOBATAN MELALUI BRACE SKOLIOSIS

Bagi Anda yang memiliki masalah pada tulang belakang yang tidak lurus alias melengkung, Anda jangan risau karena saat ini telah ada solusinya. Solusi ini hanya bisa digunakan bagi Anda yang menderita penyakit Skoliosis bukan karena bawaan dari lahir.

Apa itu Brace Skoliosis? Brace Skoliosis merupakan alat yang digunakan untuk memperbaiki tulang belakang yang melengkung atau dengan kata lain alat ini digunakan untuk mengobati penyakit Skoliosis.

Brace dapat digunakan  bagi Anda yang kelengkungan tulangnya belum terlalu parah. Sebelum penggunaan brace, sebaiknya Anda harus berfikir terlebih dahulu.

Karena selain Brace, pengobatan lainnya yang dapat Anda tempuh untuk memperbaiki tulang belakang Anda adalah dengan jalan operasi.

Jika Anda memilih operasi, maka Anda harus siap dengan efek samping yang akan ditimbulkan dari operasi tersebut. Belum lagi Anda harus menahan sakitnya bekas jahitan pada bagian punggung Anda.

Sedangkan jika Anda menggunakan brace skoliosis, Anda tidak akan merasakan sakit. Hanya saja diperlukan waktu cukup lama untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Berbentuk seperti apakah Brace Skoliosis itu? Brace Skoliosis berbentuk seperti baju tetapi bentuknya disesuaikan dengan kelengkungan tulang.

Jika Anda menggunakannya secara rutin, nantinya Anda akan merasakan kecanggihan dari produk yang satu ini.

Lantas, apakah Anda ingin menggunakan Brace Skoliosis? Jika Anda ingin menggunakannya, Anda dapat mencari Brace Skoliosis di tempat-tempat khusus penjualan Brace Skoliosis maupun  membelinya secara online.

Harganya tidak terlalu mahal atau sekitar Rp 400.000 sampai dengan Rp 3.000.000. Bagaimana, tertarik untuk mencoba menggunakan Brace Skoliosis?

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan