Berapa Harga Ayam Goreng McD

Diposting pada

Harga Ayam Goreng McD – Pernahkah Anda melihat sebuah restoran atau tempat lainnya yang diberi lambang dengan dua busur berwarna kuning? Mungkin sebagian besar dari Anda sudah pernah melihat lambang tersebut. Lambang tersebut sering kita salah artikan sebagai huruf M.

Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya itu bukanlah huruf M melainkan seperti yang telah dijelaskan diatas.

Advertisements

Setiap lambang pasti memiliki arti. Ya, lambang tersebut merupakan lambang dari salah satu perusahaan rumah makan siap saji yang terbesar di dunia. Rumah makan siap saji atau restoran siap saji tersebut diberi nama McDonald’s atau yang sering disingkat dengan McD.

McDonald’s menyajikan berbagai macam makanan siap saji seperti hamburger, kentang goreng, minuman ringan, dan makanan siap saji lainnya.

Tentunya karena menghidangkan makanan siap saji membuat banyak orang merasa tertarik untuk mencoba kelezatan dari salah satu makanannya. Terlebih lagi, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menyajikan makanan tersebut.

Berapa Harga Ayam Goreng McD

AYAM GORENG MCD

Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa McDonald’s menyajikan makanan siap saji. Salah satunya adalah ayam goreng. Ayam goreng siap saji dari McD tidak kalah dengan ayam goreng lainnya termasuk dari salah satu merk ayam goreng yang terkenal.

Hadir dengan membawa berbagai macam makanan siap saji termasuk salah satunya ayam goreng, Mc’Donald’s seakan menunjukkan perkembangan dari ayam goreng McD semakin bertambah sukses.

Advertisements

Bahkan dengan adanya ayam goreng McD membuat masyarakat perkotaan lebih mudah untuk mendapatkan ayam goreng dengan mudah. Ayam goreng McD telah dijadikan sebagai salah satu makanan yang paling banyak dibeli oleh orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan saat ini.

Terlebih lagi ayam goreng McD memiliki cita rasa yang sangat khas dan terkesan sangat istimewa dilidah orang Indonesia. Jadi, jangan takut jika ayam goreng McD rasanya tidak familiar dilidah orang Indonesia. Karena walaupun McDonald’s itu berasal dari luar Inodnesia, namun tetap saja apa pun itu masakannya seperti ayam goreng ini, McDonald’s selalu memperhatikan kebiasaan dari penduduk setempat.

Variasi dari ayam goreng McDonald’s pun saat ini sudah ada banyak sekali. Jika penasaran dengan lezatnya ayam goreng McDonald’s, Anda bisa membelinya di restoran ataupun di gerai McDonald’s terdekat di kota Anda.

Gerai dan restoran McDonald’s telah dilengkapi dengan fasilitas yang mumpuni seperti ruangan yang ber-AC, tersedia Wi-Fi dan lain sebagainya. Jika Anda ingin menjadikan gerai dan restoran McDonald’s sebagai tempat tongkrongan juga tidak masalah asalkan terlebih dahulu Anda mencoba kelezatan dari McDonald’s ini.

Apabila Anda tidak bisa menemukan gerai maupun restoran McDonald’s, itu artinya di kota Anda tidak dibuat gerai dan restoran McDonald’s.

Mengapa tidak semua kota di Indonesia membuka gerai maupun restoran McDonald’s? Sebab, restoran McDonald’s hanya membuka gerai dan restoran dalam jumlah yang tidak terlalu banyak. Jadi jangan heran jika tidak semua tempat ada gerai dan restoran McD.

HARGA AYAM GORENG MCD

Sebagai merk terkenal, mustahil rasanya jika makanan yang disajikannya dijual dengan harga yang murah. Begitu pula pada ayam goreng McD ini.

Harga jual yang masih diatas rata-rata bukan berarti kualitas rasanya berkurang. Kualitas rasa dari ayam goreng McD masih tetap sama.

Lantas, berapakah harga dari ayam goreng McD ini? Harga dari ayam goreng McD adalah mulai dari Rp 28.000 sampai dengan Rp 100.000. Mahal atau tidaknya tergantung pada paket yang kita pililh sendiri.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan