Berapa Harga Apple Watch Series 2

Diposting pada

Harga Apple Watch Series 2 – Apple Inc adalah perusahaan teknologi multinasional asal Amerika yang berkantor pasat di Cupertino, California, Amerika Sirikat. Perusahaan ini didirikan oleh Steve Jobs, Steve Wozniak dan Ronald Wayne pada tanggal 1 April 1976.

Telah lama menjadi salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia, tidak membuat Apple Inc kehilangan akal untuk selalu memperbarui produknya sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumennya.

Advertisements

Buktinya saja sudah banyak produk-produk Apple Inc yang terjual keras di pasaran. Pada awalnnya, perusahaan ini berfokus dalam bidang mengembangkan dan menjual komputer pribadi. Karena itu awalnya nama perusahaan ini adalah Apple Computer Inc. Baca Berapa Harga Samsung C9 Pro

Pada tanggal 9 Januari 2007, Apple sadar untuk mulai memfokuskan diri bergeser ke arah produk elektronik. Dengan begitu, namanya berubah menjadi Apple Inc. Dan hingga detik ini pun nama perusahaan ini tetap Apple Inc.

Berapa Harga Apple Watch Series 2

Berapa Harga Apple Watch Series 2

Hingga saat ini, Apple merupakan satu-satunya perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia dalam hal pendapatan. Mereka juga merupakan perusahaan teknologi terbesar di dunia berdasarkan total aset dan memiliki predikat sebagai produsen ponsel terbesar kedua di dunia.

Dua layanan online Apple yaitu Apple Stroe dan iTunes Store, belakangan ini menyandang predikat sebagai pengecer musik terbesar di dunia. Ada lebih dari satu miliar produk Apple yang secara aktif digunakan orang-orang diseluruh dunia.

Advertisements

Seperti yang telah dikatakan di atas bahwa perusahaan Apple Inc menyediakan barang-barang elektronik. Baru-baru ini perusahaan Apple Inc mengeluarkan produk terbaru yaitu Apple Watch. Apple Watch merupakan produk terbaru Apple yang berbentuk jam tangan pintar.

Apple Watch ini tidak hanya sekedar jam biasa. Di dalamnya terdiri atas beberapa fitur layaknya smartphone. Hanya saja berbentuk jam tangan pintar. Baca Berapa Harga Vivo V5

Apple Watch ini bisa kita gunakan untuk mengirim pesan, telepon, mendengarkan musik, memiliki fitur navigasi, bisa digunakan untuk berfoto, dan masih banyak lagi fitur menarik yang ada di Apple Watch.

Setelah Apple Watch perdana telah diluncurkan, Apple Inc kembali meluncurkan produk Apple Watch terbaru yaitu Apple Watch series 2. Tak tanggung-tanggung, dalam sekali kemunculannya, Apple langsung menggelontorkan banyak macam varian dari smartwatch terbarunya ini.

Bagaimana dengan fitur yang ada di dalam Apple Watch Series 2? Untuk fiturnya dasar dari Apple Watch 2 sebenarnya masih terbilang mirip dengan pendahulunya salah satunya seperti menu-menu kesehatan.

Fitur tambahan pada Apple Watch series 2 adalah telah mengantongi sertifikat IP67. Dengan begitu, Anda bisa menggunakan smartwatch ini di kedalaaman air 1,5 meter dalam waktu 30 menit.

Bagaimana dengan harga dari Apple Watch Series 2? Sama seperti produk-produk Apple pada umumnya yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Begitu pula dengan Apple Watch Series 2 yang dibanderong dengan harga yang cukup tinggi. Baca Berapa Harga AC 1/2 PK

Ditambah lagi dengan fitur baru yang diberikan oleh Apple, pastinya semakin menambah nilai jual dari Watch 2 lebih tinggi lagi. Bahkan untuk Apple Watch 2 termurah saja di lepas pada kisaran angka Rp 4,5 jutaan. Untuk harga menengah dibanderol dengan kisaran Rp 7,2 jutaan. Baca

Sedangkan untuk harga Apple Watch 2 yang paling mahal dibanderol dengan angka jual Rp 156 jutaan. Sangat fantastis bukan? Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda bisa mendatangi pusat penjualan Apple atau tempat penjualan ponsel terdekat.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *