Berapa Harga Anak Anjing Mini Pom

Diposting pada

Berapa Harga Anak Anjing Mini Pom – Memiliki anjing yang super menggemaskan adalah keinginan banyak orang. Sama seperti kucing, anjing pun kerap dijadikan sebagai hewan peliharaan di dalam rumah. Pemilik rumah memilih jenis anjing yang disukainya.

Entah itu digunakan untuk menjaga rumahnya atau malah sebaliknya yaitu untuk menemani hari-hari si pemilik rumah tersebut.

Advertisements

Secara garis besar, anjing terdiri atas dua jenis yaitu anjing penjaga dan anjing bukan penjaga. Keduanya tentu saja memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda.

Untuk anjing pejaga biasanya memiliki kepribadian galak dan cenderung sering menyerang. Berbalik dengan anjing penjaga, untuk anjing bukan penjaga memiliki kepribadian yang sangat bersahabat dengan manusia.

ANJING MINI POM

Berapa Harga Anak Anjing Mini Pom

Berbicara mengenai anjing, hewan yang satu ini terdiri atas berbagai macam jenis dan ras. Nah, anjing mini pom ini juga termasuk ke dalam salah satu jenis anjing yang cukup terkenal di kalangan pecinta anjing.

Sekedar informasi, anjing mini pom ini memiliki nama asli Pomeranian. Anjing ini merupakan salah satu ras anjing spitz. Anjing spitz merupakan anjing yang memiliki bulu yang tebal dan telinga yang kecil tetapi tegak.

Anjing mini pom merupakan anjing asli dari Jerman. Entah bagaimana caranya anjing mini pom pada akhirnya masuk ke Indonesia. Dan sampai saat ini pun kita dapat dengan mudah untuk menemukan anjing mini pom di mana saja.

Advertisements

Dahulu, nenek moyang dari anjing mini pom ini memiliki tubuh dengan ukuran besar. Namun karena telah dilakukannya perkawinan silang dan sejenisnya untuk mendapatkan ras anjing yang berbeda. Dan pada akhirnya muncullah ras terbaru yang saat ini kita kenal sebagai anjing Pomeranian atau mini pom.

Anjing pomeranian yang ada saat ini berukuran yang sangat mini sesuai dengan namanya. Dengan ukuran yang mini ditambah dengan bulu yang mengembang menambah kesan menawan pada anjing mini pom ini.

Warna bulu dari mini pom beraneka ragam. Mulai dari berwarna krem, jingga, coklat, hitam, merah, putih, dan masih banyak warna bulu lainnya pada anjing mini pom.

Apakah anjing mini pom ini galak? Perlu diketahui bahwa anjing mini pom tidak galak sama sekali apabila sudah dilatih untuk jinak. Anjing ini akan menggonggong bila ia merasa terancam.

Satu hal yang perlu kita semua ketahui yaitu anjing mini pom memiliki sifat yang dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya. Hal ini dapat mempermudah kita di dalam melatih anjing mini pom ini.

Anjing ini juga sangat pintar, aktif, dan tidak bosan untuk belajar. Pastinya anjing pomeranian sangat bersahabat dengan manusia dan membuat si pemiliknya merasa terhibur karena sudah memiliki anjing pomeranian.

HARGA ANAKAN ANJING MINI POM

Untuk memudahkan pemeliharaan, biasanya orang-orang memelihara anjing mini pom dari anakan. Itulah mengapa sebabnya kebanyakan orang lebih memilih untuk memelihara anakan anjing mini pom dibandingkan dengan anjing mini pom yang sudah tumbuh dewasa.

Lantas, berapakah harga dari anakan anjing mini pom? Harga dari anakan anjing mini pom ialah dibanderol mulai dari Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 5.000.000.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan