Berapa Harga AC Sharp Setengah PK

Diposting pada

Harga AC Sharp Setengah PK – Sharp Corporation atau yang lebih dikenal dengan sebutan Sharp adalah salah satu perusahaan besar yang berasal dari Jepang. Perusahaan ini bergerak di bidang elektronik. Sudah banyak sekali produk elektronik buatannya.

Tidak hanya di Jepang saja, Sharp juga telah mengembangkan sayapnya di negara lainnya. Salah satunya di Indonesia. Sudah ada beberapa perusahaan cabang dari Sharp yang di bangun di Indonesia.

Advertisements

Kualitas dari produk Sharp inilah yang membuat para konsumen tertarik ingin memilikinya. Salah satu produk elektronik buatan SHARP adalah AC.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika SHARP juga memiliki produk AC unggulan. Konsumen pun banyak yang menggunakan AC buatan SHARP.

AC buatan SHARP dianggap lebih bagus dan lebih berkualitas. Ditambah lagi AC buatan SHARP di klaim lebih hemat listrik sehingga kita dapat menghemat listrik lebih banyak.

Berapa Harga AC Sharp Setengah PK

Setiap orang tentunya ingin memiliki AC tetapi tetap bisa menghemat listrik. Mungkin AC buatan SHARP ini menjadi jawabannya. Kualitasnya tidak kalah dari AC merek lainnya.

Tidak hanya di Jepang saja, AC buatan SHARP juga dipasarkan dibeberapa negara termasuk di Indonesia. Maka jangan heran jika banyak konsumen Indonesia yang lebih memilih menggunakan AC buatan SHARP.

Perusahaan raksasa elektronik yang bermarkas di Osaka, Jepang ini menjadikan AC sebagai salah satu produk elektronik unggulannya.

Advertisements

Ada beberapa keunggulan yang dimiliki oleh AC Sharp. Salah satunya adalah memiliki dua kipas yang jika terjadi tekanan daya rendah di dalam rumah, AC tetap akan berputar secara otomatis.

AC Sharp juga dilengkapi dengan pilihan PK atau tenaga kuda. Bagi Anda yang sudah sering membeli AC pasti tau berapa ukuran AC yang cocok bagi rumahnya.

Akan tetapi, bagaimana dengan Anda yang tidak pernah sama sekali membeli AC? Tentunya Anda akan kebingungan memilih AC dengan PK berapa.

Bagi Anda yang ingin memasang AC di ruangan yang cukup besar, sebaiknya pilih AC dengan tingkat PK yang lebih tinggi. Atau paling tidak pilihlah AC dengan PK  lebih dari 1 PK.

Begitu pula sebaliknya, apabila ruangan yang digunakan untuk memasang AC itu kecil, sebaiknya gunakan AC dengan daya ½ PK.

Jika Anda ingin menggunakan AC di dalam kamar, sangat disarankan untuk menggunakan AC dengan daya ½ PK. AC dengan daya ½ PK menggunakan daya listrik yang lebih kecil sehingga tidak terjadi pemborosan listik.

Berbeda dengan AC yang dayanya lebih tinggi seperti 2 PK yang pada umumnya lebih banyak menyedot listrik. Intinya, semakin tinggi tingkat daya PK AC yang kita gunakan, semakin tinggi pula daya listrik yang perlu kita bayar.

HARGA AC SHARP ½ PK

Selain berkualitas, AC buatan Sharp juga lebih hemat biaya. Harga dari AC Sharp tidak terlalu mahal. Untuk AC Sharp dengan daya ½ PK sendiri dijual dengan harga berkisar antara Rp 2.500.000 sampai dengan Rp 4.000.000.

Semakin tinggi harga AC, semakin rendah pula kekuatan Watt yang digunakan. Jadi, jangan takut mengeluarkan uang jika ingin mendapatkan AC dengan kekuatan Watt yang kecil.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan