Berapa Biaya Service Iphone Mati Total

Diposting pada

Smartphone merupakan salah satu telepon pintar yang menggunakan sistem-sistem dengan spesifikasi yang tinggi. Karena itulah Smartphone disebut dengan Telepon Pintar.

Bagi sebagian orang, mungkin untuk membeli sebuah Smartphone itu mudah. Namun, ada sebagian orang yang kesulitan untuk membeli sebuah Smartphone.

Advertisements

Bayangkan saja, jika Anda menginginkan sebuah Smartphone dan Anda bisa mendapatkannya, pasti yang Anda rasakan sangat bahagia bukan?

Namun, apa yang Anda lakukan jika Anda mendapati Smartphone yang sudah susah payah Anda beli tiba-tiba mati total? Pastinya Anda akan panik bukan? Setiap orang pasti akan panik ketika mendapati Handphonenya mati total.

Berapa Biaya Service Iphone Mati Total

MENGATASI HANDPHONE YANG MATI TOTAL

Dan pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang cara mengatasi Handphone yang mati total. Namun, tidak semua Handphone yang akan kita bahas.

Pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang iPhone yang mati total. iPhone merupakan salah satu Telepon Pintar yang dikeluarkan oleh Apple Inc. iPhone terkenal karena memiliki tingkat kualitas yang sangat tinggi dan harga yang cukup fantastis jika kita bandingkan dengan Smartphone jenis lainnya.

Jika iPhone tiba-tiba mati total, itu tandanya ada masalah pada sistemnya. Namun demikian, ada juga penyebab lainnya mengapa iPhone dapat mati total. Seperti seringnya pemakaian iPhone sehingga sistem mengalami kelelahan dan berdampak pada penurunan kinerja hingga pada akhinya mati total.

MEMPERBAIKI IPHONE YANG MATI TOTAL

Advertisements

Ketika Anda mendapati iPhone Anda sudah mati total, sebaiknya jangan khawatir dulu karena Anda sendiripun sebenarnya bisa memperbaikinya sendiri. Mungkin tips di bawah ini dapat membantu menghidupkan kembali iPhone Anda yang sudah mati total.

  1. Tekan tombol power dan Home button secara bersamaan.
  2. Jika tidak bisa, lakukan pengecasan atau Charging. Kebanyakan iPhone yang mati total karena tidak dicharging hingga penuh.
  3. Jika tidak bisa juga, Anda bisa melakukan restore pada iPhone Anda. Akan tetapi, jika Anda melakukan tips yang satu ini Anda akan kehilangan seluruh data yang ada di dalam iPhone milik Anda krena restore ini sama seperti menginstal ulang.

Itulah tips untuk menghidupkan kembali iPhone Anda yang sudah mati.

Jika semua tips di atas sudah Anda lakukan tetapi masih tidak bisa hidup, sebaiknya Anda bawa ke jasa layanan Servis Handphone. Jika di kota Anda ada tempat jasa Servis khusus iPhone, Anda bisa mendatanginya karena tingkat harapan iPhone Anda hidup kembali sangat besar.

Namun, jika yang ada hanya tempat jasa layanan Servis Handphone saja, Anda bisa mendatangi tempat tersebut. Berapakah biaya untuk memperbaiki iPhone yang total? Untuk masalah biaya perbaikan iPhone yang mati total dillihat dari jenis iPhonenya.

Biaya Service Iphone Mati Total

Berikut ini daftar perbaikan iPhone yang mati total.

  1. Perbaikan untuk iPhone 4 dihargai Rp 500.000
  2. Perbaikan untuk iPhone 5 dihargai Rp 900.000
  3. Perbaikan untuk iPhone 6 dihargai Rp 1.500.000
  4. Perbaikan untuk iPhone 6s Plus dihargai Rp 1.700.000

Itulah daftar harga dari perbaikan iPhone yang mati total.

Setiap pusat layanan servis handphone biasanya patokan harganya berbeda. Harga  di atas merupakan harga yang sering ditetapkan ole pusat layanan servis handphone.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *