Beda Hotrod 24 Jam Dan Hotrod Prima Apa Saja Ya?

Diposting pada

Beda Hotrod 24 Jam Dan Hotrod Prima Apa Saja Ya? – Saat ini, keberadaan paket internet sudah bukan sesuatu yang asing lagi. Seakan sudah menjadi kebutuhan pokok, paket internet terus menerus digunakan dan dicari oleh sebagian besar orang.

Ada banyak sekali kegunaan dari paket internet. Hanya dengan membeli paket internet, maka kita dapat melakukan berbagai hal hanya dari internet.

Advertisements

Itulah mengapa paket internet sangat dibutuhkan. Rasanya tidak ada gunanya jika memiliki Smartphone tetapi tidak memiliki paket internet.

PAKET INTERNET HOTROD 24 JAM DAN PAKET INTERNET HOTROD PRIMA

Beda Hotrod 24 Jam Dan Hotrod Prima Apa Saja Ya?

Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yaitu XL Axiata menyediakan paket internet agar memudahakan para pelanggannya membeli paket internet.

Paket internet yang disediakan cukup banyak. Termasuk paket internet Hotrod 24 jam dan paket internet Hotrod prima. Kedua paket ini termasuk salah satu paket yang paling banyak digunakan oleh pelanggan kartu XL Axiata.

Harganya yang murah serta kekuatan sinyalnya menjadikan paket internet tersebut sering digunakan. Nah, bagi Anda yang lebih suka berselancar di internet tanpa ada hambatan, paket internet XL Axiata menjadi jawabannya.

Mungkin diantara Anda bertanya-tanya, apakah perbedaan antara paket internet Hotrod 24 jam dengan paket internet Hotrod Prima? Tentu saja keduanya berbeda. Walaupun sama-sama paket internet, namun paket internet Hotrod prima dengan Hotrod 24 jam memiliki perbedaan diantara keduanya.

Advertisements

Perbedaan terletak pada kegunaannya. Untuk Hotrod 24 jam hanya ditujukan untuk internet selama dua puluh empat jam non stop tanpa ada batasan apa pun. Sedangkan paket internet Hotrod prima ditujukan untuk paket internet yang memberikan kecepatan dan kualitas sinyal atau jaringan yang sangat prima.

Apakah paket internet Hotrod prima dapat digunakan selama 24 jam? Bisa atau tidaknya paket internet Hotrod prima tergantung pada jenisnya. Ada yang berlaku selama 24 jam non stop dan ada pula yang berlaku tidak 24 jam atau dibatasi.

Begitu pula sebaliknya. Untuk paket internet Hotrod 24 jam tidak semuanya memiliki kualitas dan kecepatan sinyal yang sama. Ada yang memiliki kekuatan sinyal  biasa-biasa saja dan ada pula yang memiliki kualitas sinyal yang luar biasa.

Intinya, apa pun jenis paket internet yang akan kita beli nantinya, yang terpenting sesuaikan terlebih dahulu kegunaan paket internet nantinya. Jika paket internet digunakan untuk menguplod, mendownload, atau melakukan aktivitas lainnya yang membutuhkan kekuatan sinyal kuat sebaiknya gunakan paket internet Hotrod Prima.

Jika paket internet digunakan untuk melakukan browsing sepanjang hari tanpa non stop, sebaiknya gunakan paket internet Hotrod 24 jam.

Gunakanlah paket internet sesuai dengan kebutuhan agar nantinya dapat digunakan secara maksimal. Apakah kedua paket tersebut dibanderol dengan harga yang sama? Tidak, kedunya memiliki patokan harganya masing-masing.

Jika dibandingkan, harga paket internet Hotrod 24 jam lebih murah jika dibandingkan harga paket internet Hotrod prima. Namun demikian, ada yang menarik dari paket internet Hotrod Prima yaitu tidak dibatasi oleh masa aktif sehingga kita tetap dapat menggunakan kuota walaupun masa aktif dari paket tersebut tidak ada lagi.

Advertisements
Gambar Gravatar
Android User (Xiaomi Redmi 4A) . Blogger . Love semua tentang teknologi. Terutama gadget.

Tinggalkan Balasan